Tebar Senyum Ceria, Simak Foto-Foto Terbaru Eunkwang BTOB di Kamp Militer
TV Daily
Selebriti

Lihat sendiri foto-foto terbaru Eunkwang yang diambil di kamp militer ini.

WowKeren - Eunkwang BTOB memulai tugas wajib militernya 21 Agustus lalu. Leader sekaligus member tertua BTOB Itu saat ini masih menjalani pelatihan dasar selama 5 pekan sebelum nantinya bertugas sebagai tentara aktif.

Baru-baru ini beredar foto-foto Eunkwang mengenakan seragam militer di kamp. Dalam foto-foto ini, pemilik nama lengkap Seo Eunkwang itu tampak ceria berpose bersama rekan-rekan satu unitnya.

Eunkwang

Bottom-INFO

Di salah satu foto, Eunkwang membentuk simbol hati dengan kedua tangan sementara yang lain berpose di belakangnya dengan simbol hati yang lebih besar. Foto lainnya menampilkan Eunkwang yang berpose hormat sambil mengenakan beret dan tersenyum ke arah kamera.


Foto-foto baru Eunkwang di kamp militer ini tentu tak dilewatkan fans. "Aku harap dia bertugas dengan baik," komentar fans. "Dia bisa berhasil di mana saja dengan kepribadiannya yang baik," kata fans lainnya. "Aw, imut banget," tambah yang lain.

A post shared by 서은광 (@btob_silver_light) on

Sementara itu, Eunkwang bertugas di Hwacheon, Provinsi Hangwon. Penyanyi yang debut pada 2012 itu menjadi bagian dari divisi 27 yang menamakan diri mereka unit "Kami Akan Menang". Eunkwang akan menyelesaikan tugasnya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait