Al Ghazali Foto Bareng Peraih Medali Emas Asian Games Ini, Netter: Duo Ganteng
Instagram/alghazali7
Selebriti
Asian Games 2018

Al Ghazali memberi ucapan selamat kepada Aqsa Aswar, atlet jetski yang meraih medali emas di Asian Games 2018.

WowKeren - Para atlet Indonesia masih terus berjuang di ajang olahraga Asian Games 2018. Mereka berusaha untuk meraih medali sebanyak-banyaknya demi membanggakan bangsa Indonesia. Sudah lebih dari 20 medali emas diraih para atlet Tanah Air di ajang tersebut.

Salah satu peraih medali emas adalah atlet cabang olehraga jetski, Aqsa Sutan Aswar. Kemenangan Aqsa pun ikut dirayakan oleh Al Ghazali. Tampaknya, putra sulung Maia Estianty tersebut berteman dekat dengan Aqsa.


Hal ini ditunjukkan Al melalui foto-fotonya bersama Aqsa yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (27/8). Tak lupa, Al juga memberikan ucapan selamat untuk Aqsa. "Congrats ma boy!" tulis Al di bagian keterangan foto.

Congrats ma boy! 🥇🥈🥉🇲🇨

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Usai melihat foto-foto yang diunggah Al tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Ternyata, banyak dari mereka yang malah terpesona dengan wajah tampan Al dan Aqsa di foto-foto tersebut.

"Duo ganteng... berprestasi pula!" komentar akun @pe*****422. "Ganteng - ganteng dah ish," tambah akun @bia****w23. "Oh my god, ganteng maksimal," sambung akun @duw****raw.

"Ganteng dua2nya," tulis akun @mell****gie. "Dua2nx ganteng berprestasi lg," imbuh akun @tin****ano. "Kak @alghazali7 @aqsaaswar cakep banget,semoga kalian sehat selalu," seru akun @asmn****416_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...