Raffi Ahmad Foto Bareng Fairel Si Bocah Ekspresi Terkejut, Nagita Slavina Pose Melongo Banjir Pujian
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto bareng Fairel, si bocah SD yang viral lantaran ekspresi terkejut di Opening Ceremony Asian Games 2018 lalu.

WowKeren - Sosok Fairel Khalif Ramadhan mulai viral sejak videonya dengan ekpresi terkejut dalam Opening Ceremony Asian Games 2018 tersebar di dunia maya. Seperti diketahui jika Fairel terkejut saat melihat Presiden Joko Widodo yang naik motor turun untuk membantu anak SD menyeberang jalan.

Ekspresi terkejut Fairel pun menjadi viral di dunia maya. Bocah SD itu bahkan diundang menjadi bintang tamu di "Hitam Putih". Tak hanya itu, baru-baru ini Fairel juga bertemu dengan pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).

Momen pertemuan ketiganya kemudian Gigi unggah ke Instagram, pada Selasa (28/8). Dalam foto tersebut, Raffi dan Gigi pun menirukan ekspresi terkejut Fairel yakni pose melongo.

Gigi mengenakan pakaian biru bermotif kupu-kupu dipadukan dengan celana jeans hitam, sementara Raffi memakai sweter hijau. Sedangkan Fairel sendiri mengenakan seragam pramuka.


Wowwwwww kita melongo liat apaaaaa/siapaaaa hayooo ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Sontak, unggahan itu langsung diramaikan oleh netter di kolom komentar. Namun dari banyaknya komentar, tak sedikit netter yang terpesona dengan kecantikan Gigi meski menampilkan pose melongo.

"MEMSYE MAU POSE GIMANA PUN TETEP AJA CANTIK YA AMPUN," komentar akun @mustik***. "Cantik sekali mama gigi," sahut akun @dyahr***.

"Gemesin amat si ini suami istri @raffinagita1717," tulis akun @irma***. "Mama gigi lucu bangeeeet," balas akun @lailia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait