Irene Bikin Netter Melongo Gara-Gara Tetap Cantik Meski Bercucuran Keringat
Twitter
Selebriti

Intip penampilan Irene bercucuran keringat yang sukses membuat netter terpukau ini.

WowKeren - Visual Irene memang sering menjadi sorotan netter. Kali ini pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut sukses membuat netter melongo karena tetap cantik meski bercucuran keringat.

Meski musim gugur segera tiba, Korea Selatan masih dilanda cuaca panas ekstrim di berbagai tempat. Namun cuaca panas tidak menghalangi Red Velvet untuk menyuguhkan penampilan oke selama mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul "Power Up".


Penampilan Irene dalam promosi "Power Up" pada 26 Agustus lalu menyedot perhatian netter. Bagaimana tidak, meski bercucuran keringat, ia tetap mempertahankan kecantikannya. Bahkan netter sampai memujinya bak peri yang berkilauan dengan embun pagi.

Irene Bercucuran Keringat

Source: Allkpop

"Saat aku berkeringat seperti itu, aku akan tampak seperti babi hutan yang kecemplung di sungai," komentar netter. "Bagaimana bisa peri secantik dia ada di dunia ini," tambah netter lain. "Make up-nya tetap bagus meski dibanjiri keringat seperti itu," sahut yang lain. "Keringat apanya? Aku cuma melihat wajah cantiknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru-baru ini menuai kontroversi karena sikapnya di "Weekly Idol". Ia dikritik lantaran banyak mengosongi jawaban kuisioner yang harus diisinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...