Racik Makanan Favoritnya Sendiri, Boy William Kagum Sosok Penjual Ketoprak Ini Pinter Bahasa Inggris
Instagram /boywilliam17
Selebriti

Boy William sempat menanyakan perihal cita-cita penjual ketoprak ini yang ingin menjadi jurnalis.

WowKeren - Boy William kembali mengunggah sesuatu ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (28/8). Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan aktivitas Boy yang sedang meracik makanan favoritnya, yakni ketoprak di salah satu pedagang kaki lima pinggir jalan.

Namun yang membuat menarik di video tersebut adalah, bintang film "Dimsum Martabak" ini diajari langsung oleh sang penjual yang notabenenya jago berbahasa Inggris. Penjual tersebut bernama Yuni.

"Yuni ini nih, jadi dia jualan ketoprak dan rujak disini, tapi dia bahasa Inggrisnya jago banget," kata Boy dalam video. "Dan dia bilang dia belajar Inggris karena who knows maybe in the future (siapa yang tahu mungkin di masa depan) dia mau sekolah atau kerja di tempat lain right?

Lebih lanjut, Boy pun menanyakan cita-cita Yuni di masa depan. Wanita yang mengenakan hijab merah itu mengaku ingin menjadi seorang jurnalis.

KEREN NIH!!! CONTOH!!!! Hari ini ketemu orang keren, namanya Yuni. Dia penjual rujak dan ketoprak. Tapi bahasa inggris nya jago! Dia bilang penting karena dia punya impian yang lebih besar untuk masa depan nya. Orang orang kayak Yuni tuh keren abis! Sekalian gue di ajarin bikin ketoprak makanan favorit gue! 😁😁😁 #Inspiration


Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17) pada

"KEREN NIH!!! CONTOH!!!! Hari ini ketemu orang keren, namanya Yuni. Dia penjual rujak dan ketoprak. Tapi bahasa inggris nya jago!" tulis Boy di bagian caption. "Dia bilang penting karena dia punya impian yang lebih besar untuk masa depan nya. Orang orang kayak Yuni tuh keren abis! Sekalian gue di ajarin bikin ketoprak makanan favorit gue!#Inspiration."

Sontak unggahan Boy itu langsung mengundang perhatian netter. Banyak netter yang turut kagum dengan sosok penjual ketoprak bernama Yuni tersebut.

"Oh my god gue sampai kalah Wkwkkw," komentar akun @dwiia***. "Gila u boy. Bisa aj nemu org2 yg menginspirasi @boywilliam17 keren keren thanks karena udh selalu dukung mereka untuk wujudin mimpi mereka tanpa pandang bulu. Great job," sahut akun @unita_no***.

"Nah gtu dong..menginpirasi...smg @boywilliam17 bs menemukan yg lain nya lg diluar sana yg bs menginspirasi netijen indo yaa..biar gk nyinyir mulu...tp bs lbh berbobot gtu klo mau komen di sosmed," tulis akun @caesa***. "Kereeeennn !! Inspirasi bgt .." balas akun @mut_th***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait