Harganya Fantastis, Vespa Andre Taulany Ternyata Kembaran dengan Musisi Dunia
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany sendiri yang mengungkap bahwa vespanya ternyata kembar dengan Bono U2 berikut ini.

WowKeren - Andre Taulany beberapa waktu lalu membuat publik heboh dengan salah satu koleksi vespanya. Bagaimana tidak, Andre diketahui memiliki Vespa 946 RED Edition yang dibanderol dengan harga cukup fantastis. Vespa yang diluncurkan di Indonesia pada November 2017 itu kabarnya dibanderol dengan harga Rp 199 juta.

Dilansir Grid Oto, setiap pembelian Vespa 946 RED ini disumbangkan dana sebesar 150 dolar Amerika (sekitar Rp 2 juta) ke RED. Karena kali ini pemakaian nama RED dilatarbelakangi atas kerja sama dengan yayasan amal dunia, RED, yang bergerak di pemberantasan HIV/AIDS.

Pemilik Vespa 946 RED Edition ini tidaklah banyak lantaran diproduksi sebagai produk edisi terbatas. Di Indonesia sendiri, pemilik vespa ini disebutkan hanya ada puluhan orang saja. Andre pun mengungkap fakta menarik di balik vespa merah miliknya itu.


Lahh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Dimana vespa tersebut ternyata juga dimiliki oleh musisi dunia, Bono U2. Andre sendiri yang mengungkap fakta tersebut lewat postingan terbarunya pada Selasa (28/8). Ayah tiga anak itu membagikan foto kolase dirinya tengah menaiki vespa merah itu dengan Bono U2.

Postingan ini pun kembali membuat heboh netter yang kembali menyinggung soal harga vespa Andre. "Mahhaaaaaalllll," celetuk netter. "Vespa rasa avanza ini," kata yang lain. "Mevvah Om @andreastaulany," seru netter lain. "Lahhhh ini mah mahal bang @andreastaulany," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait