Pakai Adat Jawa, Kerennya Foto Prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Foto prewedding Baim Wong dan Paula Verhoeven dengan konsep Jawa membuat kemiripan wajah calon pengantin baru ini semakin terlihat.

WowKeren - Rencananya pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar pada 22 November mendatang. Setelah acara pertunangan yang digelar di kota asal Paula, Semarang, pasangan ini disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahan. Seperti salah satunya adalah foto prewedding.

Sebelumnya, foto prewedding Baim dan Paula dengan konsep memeluk bulan sudah menjadi viral di media sosial hingga menuai banyak pujian. Tidak hanya itu, foto keduanya berkonsep modern dengan Baim mengenakan tuksedo sementara Paula mengenakan dress cantik lengkap dengan tiara bak putri kerajaan juga mendapat sanjungan.

Baru-baru ini Baim dan Paula terbang ke Jepang untuk melakukan foto prewedding lanjutan. Sebelumnya, Baim mengungkapkan bahwa Paula menginginkan konsep pernikahan Internasional, namun ia berubah pikiran. Alhasil, sesuai keinginan sang calon pengantin wanita, pernikahan keduanya kelak menggunakan adat Jawa.

"Tadinya kita mau internasional, " ujar Baim saat pada Rabu (8/8) lalu. "Tapi Paula ke sininya mau adat Jawa."


Atas keinginan tersebut, Baim dan Paula pun akhirnya mengabadikan potret prewedding mereka dalam balutan pengantin Jawa. Foto tersebut diunggah oleh salah satu stylist bernama Alva Susilo dalam akun Instagram miliknya @alvasus pada Selasa (28/8).

Dalam foto tersebut, terlihat Baim mengenakan kemeja batik berwarna merah dan jarik batik berwarna cokelat. Senada dengan Baim, Paula tampil dengan kebaya merah dan jarik cokelat. Keduanya pun terlihat serasi saat Baim meletakkan tangannya di pundak Paula yang duduk di sebuah kursi kuno.

Unggahan foto prewedding Baim dan Paula ini mendapat komentar positif dari warganet. Bahkan beberapa netter menyebut keduanya terlihat mirip. "Mereka mirip," tulis akun @hwa***. "Kereeeeeeen," sambung akun @anggi***. "Kakak sama adeknya yak?" tambah akun @mareli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait