Visual Yoona dan Cha Eunwoo Paling Top di Kalangan Idol, Setuju?
Naver
Selebriti

Sebuah postingan Pann menyebut visual Yoona dan Cha Eunwoo di atas level. Begini komentar netter.

WowKeren - Selain bakat menyanyi atau menari, visual menjadi modal bagi seorang idol untuk menggaet fans. Tidak sedikit idol yang menjadi bahan pembicaraan karena visualnya yang kelewat cantik atau ganteng.

Sebuah postingan Pann membahas idol dengan visual paling top diantara semuanya. Nama Yoona Girls' Generation dan Cha Eunwoo ASTRO disebut pantas menerima gelar tersebut.

Sebagai idol generasi kedua, belum ada yang mengalahkan Yoona dalam hal visual. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut memiliki kecantikan natural yang tidak akan membuat kita bosan melihat wajahnya. Ditambah lagi dengan kepribadiannya yang menyenangkan. Wajar jika ia sampai disebut dewi oleh fans.

Cha Eunwoo debut sebagai member ASTRO pada 2016 lalu. Visualnya langsung menjadi topik perbincangan publik. Ia memiliki julukan "face genius" atau ketampanan di atas rata-rata. Tidak hanya visual, Cha Eunwoo juga cerdas membuat dirinya semakin menarik. Saat ini ia sukses membuat wanita klepek-klepek lewat perannya sebagai Do Kyung Suk di drama "My ID is Gangnam Beauty".


Banyak netter yang setuju visual Yoona dan Che Eunwoo disebut paling top. Terutama Yoona yang sanggup mempertahankan "gelar" tersebut meski banyak idol-idol baru yang tidak kalah cantik.

"Yoona juga tinggi, membuatnya terlihat seperti dewi. Cuma dia idol yang sampai dibandingkan dengan Venus (dewi kecantikan). Kalian boleh menganggap IU, Suzy dan Seolhyun cantik atau V, Jin dan Jungkook ganteng, tapi menurutku, Yoona dan Eunwoo memang yang paling top jika membicarakan visual," komentar netter.

"Sejujurnya banyak orang cantik akhir-akhir ini, tapi jika kau berdiri di samping Yoona, pasti akan terlihat jauh. Dia tidak hanya memiliki visual, tapi juga bercahaya," tambah netter. "Mereka bukan manusia dari bumi dari dewa dan dewi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru