Makin Populer di Jepang, Intip Penampilan Trendi Twice di Pemotretan Terbaru
Twitter
Selebriti

Twice menjadi wajah untuk cover majalah ViVi di Jepang.

WowKeren - Twice adalah girl group yang mulai debut sejak 2006 silam. Baru saja debut, grup asuhan JYP Entertainment ini sukses menapaki industri hiburan di Korea. Mereka juga telah menggelar tur konser dunia.

Tak hanya di Korea, Twice juga sangat populer di banyak negara, terutama di Jepang. Twice diundang oleh "Japan's Music Station" untuk tampil di acara tersebut sebanyak enam kali. Hal tersebut menjadi sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk girl group asing.

お待ちかね😍😍😍 ViVi10月号の表紙は TWICE🎉🎉🎉 みんな1年間の連載、 読んでくれてたかな? さらに、付録アリとナシバージョンがあります✨✨ 中身は同じだから好きなほうを選んでね😎 ViVi10月号は 8月23日発売‼️ このとっても可愛い表紙を 見逃さないでね‼️ #ViVi10月号 #TWICE @jypetwice_japan @twicetagram #ViViのTWICEは世界イチ可愛い❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ViVi (@vivi_mag_official) pada


Twice di ViVi

Source: One Hallyu

Baru-baru ini, Twice menjalani pemotretan dengan majalah ViVi di Jepang. Selain mengisi halaman di majalah tersebut, Sana cs juga menjadi wajah untuk edisi Oktober.

Dalam pemotretan tersebut, Twice tampil cantik dengan busana yang cukup mencolok. Pelantun "TT" tersebut mengenakan pakaian warna-warni yang trendi. Selain itu, Jeongyeon dan Mina tampak menggunakan baju yang berkerlip-kerlip.

Di sisi lain, Twice menjadi model untuk iklan Lotte dutty Free. Iklan tersebut banyak mendapat sorotan dari netter karena penampilan Momo cs yang sangat menggemaskan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru