Pamer Ciuman Mesra di Video Nikah, Kimberly Ryder-Edward Akbar Sukses Bikin Baper
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Intip mesranya video pernikahan Edward Akbar dan Kimberly berikut ini, awas baper.

WowKeren - Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan yang baru menikah pada Minggu (26/8) lalu, Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Hampir sepekan membina rumah tangga, Edward dan Kim mulai gencar membagikan momen- momen pernikahan mereka di media sosial masing-masing.

Yang terbaru, Edward kembali membagikan video pernikahannya pada Kamis (30/8). Aktor tampan yang juga keponakan Tamara Bleszynski itu mengunggah momen-momen romantis mulai dari akad nikah hingga malam resepsi pernikahannya akhir pekan kemarin.

Video singkat yang berdurasi sekitar satu menit itu dibuka dengan momen saat Kim menangis saat meminta restu kepada sang ayah, Nigel Ryder. Kemudian video dilanjutkan dengan potongan-potongan momen indah di pernikahan Kim dan Edward, termasuk momen saat keduanya berciuman mesra di malam resepsi.


Mengiringi video ini, Edward lagi-lagi menuliskan caption yang romantis. "Inilah moment sekali seumur hidup..moment dimana kita berdua mengucap janji setia sehidup semati..rasa syukur terus mengalir deras.. ditemani tawa dan bahagia..aku berdua dengannya..saling menjaga..saling mencinta," tulis Edward.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak yang baper melihat ciuman mesra Kim dan sang suami dalam video tersebut. "Asli Baper bgetttttzzzz," kata netter. "Subhanallah, baper liatnya Ingin begini juga aamiin. Happy wedding kak, semoga bahagia selalu," seru yang lain. "Baper asli, kapan dihalalin," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait