Kang Daniel Wanna One Sebut Sosok Kim Sejeong Gu9udan Sebagai Panutan
Selebriti

Kang Daniel mengaku ingin mengikuti jejak Kim Sejeong.

WowKeren - Meskipun banyak diidolakan banyak orang, rupanya Kang Daniel juga memiliki idola yang menginspirasinya selama ini. Penyanyi 22 tahun itu lantang menyebutkan nama Kim Sejeong Gu9udan sebagai panutannya selama ini.

Pada episode terbaru "Please Take care of My Refrigerator", Kang Daniel menyebutkan alasan Kim Sejeong menjadi panutannya. Bahkan selama ini penyanyi yang telah memecahkan rekor sebagai idol cowok yang mendapat gelar brand reputasi terbaik selama 13 kali beruntun menyebut Kim Sejeong adalah dewa.

Dalam acara tersebut Kang Daniel ditemani oleh member Wanna One lain yaitu Ong Sung Woo. Sedangkan Kim Sejeong juga datang dengan membawa rekannya Nayoung.

Dalam acara tersebut, pembawa acara Kim Sung Joo melontarkan pertanyaan yang membuat Kang Daniel dan Kim Sejeong tersipu. "Kang Daniel, kamu memilih Sejeong sebagai panutanmu. Apakah itu benar?" tanya Kim Sung Joo.

Kang Daniel

Koreaboo

Kang Daniel langsung membenarkan dan menyebutkan alasannya. "Ya, itu memang benar. aku ingin menjadi dewa Sejeong ketika dia (Kim Sejeong) menjadi kontestan di 'Produce 101! Season 1'," ungkap Kang Daniel.


Kang Daniel juga mengaku, setiap kali melihat penampilan Kim Sejeong dia selalu berbicara untuk dirinya sendiri. "Aku ingin seperti dia," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya saat Produce 101! season 1, Kim Sejeong mendapat julukan sebagai "God Sejeong" (dewa Sejeong). Hal itu karena Kim Sejeong secara konsisten menempati peringkat pertama dan kedua di tiap pekannya.

Tentu saja hal itu menginspirasi dan Kang Daniel ingin mengikuti jejak panutannya tersebut. Penyanyi 21 tahun itu juga menyukai energi yang dibawa oleh Kim Sejeong saat pertunjukan berlangsung.

"Dia memiliki energi yang sangat bagus. Saya pikir saya harus berusaha lebih keras," terang Kang Daniel. "Jadi saya memilihnya untuk menjadi panutan saya."

Rupanya Kang Daniel tidak salah memilih idola dan panutan. Hal itu terbukti dengan terpilihnya Kang Daniel di tempat pertama program Produce 101! season 2.

Terpilihnya Kang Daniel menjadi nomor satu sekaligus menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian dalam grupnya, Wanna One. Sekali lagi, ucapkan selamat untuk keberhasilan Kang Daniel mengidolakan Kim Sejeong

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru