Keluar Dari YNK Entertainment, Lim Soo Jung Kini Satu Agensi Dengan Lee Dong Wook
Selebriti

Lim Soo Jung telah resmi bergabung dengan King Kong By Starship.

WowKeren - Kehebatan akting yang dimiliki oleh artis cantik Lim Soo Jung sudah tidak perlu diragukan lagi. Aktris berzodiak Cancer itu kerap kali memerankan tokoh protagonis dan memiliki kesan di benak penggemarnya.

Pertama kalinya nama Lim Soo Jung melejit lewat perannya di drama "A Tale of Two Siters" pada tahun 2003. Lim Soo Jung juga pernah membintangi "Finding Mr. Destiny" bersama Gong Yoo.


Selepas membintangi drama tersebut keduanya dirumorkan menjalin kedekatan. Sayangnya Lim Soo Jung tidak pernah mau membicarakan kehidupan pribadinya dan menepis rumor yang beredar.

Kini di usianya yang hampi 40 tahun Lim Soo Jung rupanya masih mendapat kepercayaan dari agensi besar di Korea. Setelah lepas dari YNK Entertainment, pemeran Jung In dalam serial "All About My Wife" ini langsung dipinang oleh King Kong by Starship.

Seperti diketahui sebelumnya gabungan manajemen King Kong dan Starship ini memiliki deretan artis papan atas. Sebut saja Lee Dong-wook yang telah terlibat dalam beberapa drama populer seperti "Goblin".

Kemudian ada juga Lee Kwang Soo yang turut berperan dalam kesuksesan "Descendants of the Sun". Dengan bergabungnya Lim Jung Soo dalam agensi tersebut, banyak penggemar menantikan proyek yang akan melibatkan artis idolanya tersebut.

Tak pelak hal itu juga dirasakan oleh CEO King Kong by Starship yang bahagia menyambut bergabungnya artis baru. Lee Jin Sung juga terus memberikan pujian tentang bakat yang dimiliki oleh Lim Soo Jung.

"Kami senang menyambut Lim Soo Jung untuk keluarga kami King Kong Starship," tutur sang CEO. "Dia adalah seorang artis yang memiliki bakat luar biasa, serta punya pesona yang tak tertandingi."

Bukan hanya bakat yang menjadi daya tarik dalam diri Lim Soo Jung. Namun keberaniannya untuk selalu menerima tantangan di setiap pekerjaan rupanya juga menarik perhatian Lee Jin Sung.

"Dia selalu siap menerima tantangan dan memiliki ketulusan," terang Lee Jin Sung. "Dia adalah seorang aktris dengan kemampuan akting yang luas dan dalam."

CEO King Kong by Starship percaya jika Lim Soo Jung dapat bekerjasama dengan baik. "Kami tidak hanya mendukung karier aktingnya tetapi juga kariernya di semua aspek dalam budaya populer," pungkas Lee Jin Sung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...