Penulis Naskah Ngaku Bukan Fans 'Suspiria', Jalan Cerita Film Remake Dipastikan Berbeda
Instagram/suspiriamovie
Film

Film horor 'Suspiria' akan dibuat remake dengan menggandeng David Kajganich sebagai penulis naskah.

WowKeren - "Suspiria" merupakan film berdarah Dario Argento di tahun 1977 yang banyak dianggap sebagai genre horor terbaik sepanjang masa. Film ini rencananya akan dibuat remake dengan menggandeng David Kajganich sebagai penulisnya.

Meski remake horor seringkali diragukan, sebagian besar penggemar "Suspirian" tampaknya menyambut antusias kisah baru yang akan digarap sutradara Luca Guadagnino ini. Seperti yang diketahui, Luca berhasil membawa "Call Me By Your Name" sebagai nominasi Best Picture di Oscar tahun 2018.

Dakota Johnson akan berperan sebagai Sussie Bannion, seorang mahasiswa tari yang mendaftar di akademi ternama di Belin, yang dijalankan oleh instruktur berbakat Madame Baniac (Tilda Swinton). Serangkaian kejadian aneh lantas membawa Susie pada kebenaran yang mengerikan, yakni akademi tari tempatnya belajar tersebut sebenarnya dijalankan oleh sekelompok penyihir.

Open your eyes and stretch your imagination. #Suspiria


Sebuah kiriman dibagikan oleh Suspiria (@suspiriamovie) pada

Dilansir LA Times, Kajganich mengakui jika dirinya bukan penggemar dari film "Suspiria" lawas. Untuk menghindari amukan penggemar "Suspiria", Kajganich mengonfirmasi bahwa dirinya hanya merasa narasi dalam film ini tidak masuk akal.

"Saya bukan penggemar dari asli Suspiria, jujur," ungkap Kajganich. "Saya penggemar itu sebagai karya seni, tetapi sebagai narasi itu hampir tidak masuk akal."

Remake "Suspiria" tidak akan benar-benar mirip seperti film aslinya. Meski tetap berdasarkan film lawas, jalan kisah "Suspiria" akan berjalan ke arah yang berbeda. Beberapa karakter asli tetap akan dimunculkan, sepeti tokoh Dr. Josef Klemperer yang dikenal misterius.

Penulis David Kajganich mulai dikenal publik usai berhasil mengadaptasi horor dalam serial AMC "The Terror". Serial TV ini mengangkat kisah nyata dua kapal yang ditinggalkan terdampar di es ketika mencoba untuk menemukan Northwase Passage.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel