Pamer Foto Berkeringat, Wajah Siwon Jadi 'Ajang Kreatifitas' Fans
Selebriti

Ketampanan foto Siwon memberikan semangat dan membangkitkan kreatifitas fans untuk memberikan sentuhan seninya.

WowKeren - Upacara penutupan ajang olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018 telah dijadwalkan pada Minggu (2/9) besok. Beberapa nama bintang tamu yang akan turut mengisi gelaran tersebut sudah dipastikan hadir.

Salah satunya yang paling banyak ditunggu adalah idol grup asal Korea Selatan, Super Junior. Kehadirannya di bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (30/8) lalu sudah menghebohkan publik.

Lima personil yang hadir tentu saja menarik perhatian sejumlah massa yang memadati bandara tersebut. Terlebih tingkah lucu personilnya, Choi Siwon yang datang dengan dandanan paling rapi.

1

Twitter

Kehebohan tentang penyanyi 31 tahun ini tidak hanya berhenti disitu. Setelah mendarat di Indonesia, Siwon rupanya ingin menjajal udara panas di Jakarta.

Dia langsung menunjukkan aksinya bak pelari profesional di trotoar Jakarta. Tak ingin melupakan momen tersebut, Siwon turut mengabadikan wajahnya yang berkeringat selepas jogging di akun Twitter pribadinya.

Jika foto ini diunggahnya di Instagram, penggemar akan langsung berkomentar mengenai ketampanan Siwon. Namun pengguna Twitter memiliki reaksi yang berbeda dan mulai memberikan sentuhan seni pada foto pelantun "Sorry Sorry" tersebut.

2

Twitter

Fans pertama kali iseng mengedit foto itu dengan menambahkan kumis dan mengunggahnya dalam kolom komentar Twitter milik Siwon. Hal itu membuat fans lainnya tertular virus jahil dan melanjutkan editan dengan menambahkan kacamatan hitam.


Terkenal lahir dari keluarga kaya, fans juga menambahkan gambar mahkota di kepala Siwon. Agar semakin menegaskan kekayaannya, fans menambahkan kalung dengan bandul bertuliskan dolar kemudian mengunggahnya.

Melihat titik keringat di dahi Siwon, fans ingin memberikan sesuatu yang dingin yaitu es krim tepat di bawah kumis. Tingkah laku fans yang semakin jahil turut menambahkan gambar burung di bahu Siwon.

3

Twitter

Penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu menggunakan kaus tanpa lengan saat jogging. Ketika melakukan swafoto dengan mengangkat satu tangan, otomatis ketiaknya terlihat.

Hal itu juga menjadi santapan fans, mereka menambahkan titik air yang diibaratkan keringat Siwon setelah berlarian mengelilingi Jakarta. Kali ini lebih ekstrim, fans tidak menyentuh wajah Siwon namun memberikan gambar kereta di belakangnya.

Seolah memberi peringatan jika Siwon harus menyingkir karena kereta tersebut akan lewat. Lalu ada juga yang menambahkan headphone merah agar terlihat kekinian.

4

Twitter

Melihat wajah Siwon yang penuh dengan benda editan sepertinya akan menghentikan tingkah jahil fans. Nyatanya masih ada yang menambahkan gambar bendera Korea di bagian dada Siwon,

Sehingga penyanyi tampan itu terlihat seperti peserta Asian Games yang berasal dari Korea. Selain gambar, mereka juga turut memberikan semangat dan mengungkapkan ketidak sabarannya menyaksikan Super Junior.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait