Lakukan Maternity Shoot di Rumah, Ryan Delon 'Sulap' Sharena Jadi Pohon Natal
Instagram/mrssharena
Selebriti

Ryan Delon membagikan foto Sharena dengan perut buncitnya yang menyala dalam gelap. Seperti apa sih?

WowKeren - Kehamilan aktris cantik Sharena sudah memasuki usia sembilan bulan. Berbeda dengan aktris kebanyakan, istri dari Ryan Delon ini malah ogah melakukan maternity shoot. Padahal Ryan sendiri begitu antusias mengabadikan foto Sharena dengan calon buah hatinya yang kedua itu.

Bukan karena apa, Sharena mengaku ia terlalu malas dengan effort yang harus dilakukan jika melakukan pemotretan kehamilan. Menanggapi hal tersebut, maka Ryan pun mengabadikan potret Sharena di dalam rumah dengan kamera pribadinya.

Salah satu foto pemotretan kehamilan Sharena yang cukup menarik perhatian, Ryan unggah dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (1/9). Dalam foto tersebut terlihat Sharena terduduk dengan lampu-lampu kecil yang berada di sekujur badannya hingga lantai. Wanita berusia 34 tahun ini memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan crop top berwarna hitam.

"Arti glow in the dark sesungguhnya.....,....." tulis Ryan di keterangan fotonya. "Bukan....dia bukan pohon natal.....ini masih september.......mereka penerang hati gua....ada satu lagi udah bobo."


Unggahan Ryan langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengagumi ide keren dan hasil foto anti-mainstream ini.

"Hahaa tergemaazzz bumilkuh @mrssharena," tulis akun @parid***. "Waaah... Memang pasangan luar biasa. Beda dari yang lain maternity nya," sambung akun @looks***.

"Bumil syantik .. Dan yang shoot juga keren bats dahhhhh," komentar akun @nophia***. "Keren bgt sih ide nya.. #kokkepikiran," tambah akun @yuuunii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait