Marsha Tengker Melahirkan, Nagita Nangis Tak Diberi Tahu Hingga Raffi Salah Tingkah
Instagram
Selebriti

Tangisan Nagita itu lantaran ia merasa terharu dengan kabar tersebut. Ia pun sudah terlihat mengunjungi Marsha di rumah sakit.

WowKeren - Keluarga kecil Marsha Tengker kini semakin ramai dengan kehadiran bayi perempuan yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin. Namun siapa sangka, kelahiran Ansara ternyata sempat tidak diketahui oleh sang kakak, Nagita Slavina.

Lewat tayangan reality show Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad, fakta tersebut terungkap. Saat menikmati santapan hidangan dari sebuah restoran Jepang, Nagita mendadak menangis saat makan.

"Lahiran enggak ngomong-ngomong nih," ujar Nagita sambil menangis. "Kenapa nangis?" tanya Raffi salah tingkah. "Tiba-tiba sudah ada bayinya," jawab Nagita lagi. "Namanya juga enggak mau ngerepotin kali," sahut Raffi lagi.

Selesai makan liat bini nyaa nangis .. Bingung dong dia πŸ€£πŸ˜‚ Bunda caca sih gak bilang" Mbak nya . Tiba" udah ada bayii nya ajaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalo kata si bapak Surprise πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Sebuah kiriman dibagikan oleh RaffiNagita πŸ’‘ Rafathar M . A πŸ‘Ά (@chevirgo) pada


Tangisan Nagita itu lantaran ia merasa terharu dengan kabar tersebut. Ia pun sudah terlihat mengunjungi Marsha di rumah sakit.

Mengajak ibundanya, Rieta Amalia, Nagita juga membawa serta putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Sayang, dalam potret yang diunggah oleh Rieta, tidak terlihat sosok Raffi menemani mereka.

Kalo cucunya 1 nama nya nenek kalo 2 nenek nenek😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Sementara itu, Marsha sendiri sempat mengunggah video melahirkannya lewat Instagram. Tak lupa ia memberikan pesan menyentuh untuk sang buah hati.

Ucapan selamat dan doa hingga saat ini terus membanjiri akun Instagram Marsha. Senada dengan sang adik, Nagita juga didoakan untuk memiliki momongan lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait