Tampak Tua, Sunye Diejek Tak Pantas Jadi Artis
Instagram/seonye.m
Selebriti

Sempat vakum karena menikah dan mempunyai anak, mantan member Wonder Girls, Sunye, akan kembali ke dunia hiburan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sunye mengutarakan keinginannya kembali ke jagat industri hiburan setelah bertahun-tahun vakum. Meski mendapat sambutan negatif dari warganet, namun Sunye tak menyerah.

Pada awal tahun ini, Sunye mengikuti acara televisi "Gentile" di stasiun televisi swasta. Acara tersebut meliput keseharian Sunye sebagai missionary dan keluarga kecilnya di Toronto. Beberapa waktu lalu dirinya juga tampak mengikuti acara "King of Mask Singer" di stasiun televisi swasta.

Namun keinginan Sunye kembali ditentang oleh warganet. Mereka beranggapan bahwa keputusan Sunye terdahulu untuk meninggalkan Wonder Girls dan sekarang kembali lagi adalah langkah yang egois. Bahkan mereka kembali menyinggung kegiatan missionary Sunye.

"Tidak bisakah dia pergi ke gereja dan melakukan kegiatan missionary yang selama ini dilakukannya?" tulis warganet. "Aku benar-benar tak tahan lagi dengannya," tambah warganet lainnya.

Warganet juga mengkasihani penggemar Wonder Girls yang dianggap sebagai mesin ATM oleh Sunye. Bahkan ada yang menuliskan bahwa Sunye akan kembali meninggalkan penggemarnya saat dia sudah mendapatkan uang kembali.

"Taruhan, pasti dia akan menceritakan pengalamannya bersama Wonder Girls," tulis warganet lain. "Catat kata-kataku, dia akan segera kembali meninggalkan penggemarnya untuk melakukan kegiatan missionary setelah dia mendapatkan uang yang banyak," balas warganet lainnya.


Foto-foto Sunye yang mempersiapkan comeback-nya sempat beredar di dunia maya. Sunye menuliskan pesan agar menua bersama fans mendapat olok-olok dari warganet.

"Dia dulu pergi meninggalkan kita dan menjadi tua dengan dirinya sendiri, dan sekarang dia bilang ingin menjadi tua dengan kita karena dia kehabisan uang?" tulis warganet. "Dasar egois!" lanjut warganet lain.

"Tidak, jadilah tua sendirian, jangan ajak-ajak," ujar warganet. "Ugh dia sangat menyebalkan, orang-orang sepertinya pantas untuk gagal," tambah yang lain.

Beberapa warganet juga menyadari perubahan penampilan Sunye seusai vakum dari dunia hiburan. Mereka mengomentari jika Sunye tak pantas kembali ke panggung hiburan karena gayanya yang terlihat ketinggalan jaman.

"Dia terlihat norak dan ketinggal jaman, gayanya seperti masih terjebak di tahun 90an," ujar warganet geram. "Tidak elegan sama sekali, terlihat murah."

"Dia bener-benar terlihat tua," sambung warganet lainnya. "Bahkan yang bukan selebritis saja tidak terlihat setua itu di usianya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait