Hamil Momongan Pertama, Raisa Bikin Netter Khawatir Lewat Penampilan Ini
Instagram /raisa6690
Selebriti

Meski tengah hamil, Raisa tetap menjalankan aktivitas menyanyinya di atas panggung.

WowKeren - Penyanyi Raisa saat ini tengah bahagia dengan kehamilan pertamanya. Meski tengah hamil, istri Hamish Daud ini tetap melakukan aksi manggung menghibur penggemarnya.

Lewat Instagram, Raisa pun membagikan potret dirinya saat di atas panggung. Dalam foto tersebut, wanita kelahiran tahun 1990 ini tampil tanpa menggunakan alas kaki. Seolah larut dalam musik, Raisa bahkan memiliki keinginan untuk melakukan aksi jingkrak.

"Kembali nyeker krn kalo penontonnya asik gini sesungguhnya hasrat untuk jijingkrakan itu sungguh tak terbendung," tulis Raisa. Hingga saat ini, unggahan foto tersebut telah disukai lebih dari 300 ribu orang.

Sontak unggahan di atas langsung banjir komentar dari netter. Dari sekian komentar, banyak netter yang mengaku khawatir dengan keinginan Raisa tersebut. Mereka mengkhawatirkan calon bayi yang ada di dalam kandungan Raisa.

"Jgn jingkrak2an kaa kasian dedeknyaa," komentar akun @miaars***. "Hatihati ka raisa skrg ada dd utun nya hehehe @raisa6690," sahut akun @melia***.

"Ati2 bayinya neng @raisa6690," tulis akun @nkrib***. "Lah jgn jingkrak'kan lagi ngandung debay..g jingkrak jg tetap menarik," balas akun @wary***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru