Kembali Pamer Kemesraan, Adelia Istri Pasha Tulis Kalimat Menyentuh untuk Sang Suami
Instagram /pashaungu_vm
Selebriti

Kalimat menyentuh dari Adelia tersebut turut mendapat komentar positif dari netter.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Pasha dan Adelia bisa disebut jauh dari pemberitaan miring. Rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2011 silam lalu, kini Pasha telah memiliki empat momongan dari Adelia.

Sang istri Adelia pun juga tak jarang membagikan keromantisannya dengan Pasha ke sosial media. Mantan pramugari tersebut kerap mengunggah foto bersama sang suami dengan keterangan kalimat yang tak jarang membuat netter terbawa perasaan alias baper.

Seperti unggahan foto Adelia pada Minggu (2/9) lewat Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Pasha mendapat kalimat menyentuh dari Adelia.

"Dear suamiku.... Suamiku surgaku... Aku adalah seorang istri yang jauh dari sempurna,begitu banyak kekurangan... Tapi alhamdulillah aku diberikan suami yg bisa menjadi penyeimbang,,, Terimakasih YA ALLAH..." tulis Adelia. "Saya yakin masing2 punya kekurangan...tapi dengan segala kekurangan kita bisa saling melengkapi,,,mudah2an kehidupan kita slalu dalam berkah ALLAH SWT...mudah2an ALLAH SWT slalu menjaga rumah tangga kita yaa Aminn."


Pose mesra Adelia yang merangkul Pasha di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan komentar pujian dan doa untuk kelanggengan rumah tangga keduanya.

"Mami sama papi semoga sehat selallu, diberkahkan rizqy sama umurnya :)) semoga jodoh sampai surganya Allah .." komentar akun @reka2***. "Semoga selalu selamanya menjadi keluarga yg samawa..." sahut akun @tini85***.

"Pasangan yg romantis," tulis akun @anna_p***. "Perfect couple (pasangan sempurna).." balas akun @dewi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru