Bikin Fans K-Pop 'Nangis-Nangis', Dira Sugandi Pamer Dapat DM dari Donghae Super Junior
Instagram/dirasugandi
Selebriti

Inilah isi pesan Donghae Super Junior untuk Dira Sugandi yang ditemuinya di panggung closing Asian Games 2018.

WowKeren - Acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9) menyisakan banyak cerita menarik. Baik dari para penonton maupun pengisi acara yang tampil tadi malam. Sebut saja euforia sejumlah selebriti Tanah Air yang berhasil bertemu bahkan berfoto bersama bintang K-Pop yang ikut menjadi pengisi acara tadi malam.

Diketahui ada Bunga Citra Lestari yang berhasil selfie dengan Choi Siwon Super Junior. Ada Afgan dan Isyana Sarasvati yang juga berhasil berfoto bareng Siwon di belakang panggung Asian Games 2018. Ada juga Tike Priatnakusumah yang bahagia akhirnya bisa berpose dengan Leeteuk Cs tadi malam.

Cerita tak kalah menarik juga datang dari penyanyi cantik, Dira Sugandi. Bukan foto bareng seperti artis lain, Dira Sugandi mendapat DM (Direct Messages) dari salah satu personel Super Junior, yakni Lee Donghae. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story ibu satu anak itu yang sudah dihapus.


Bikin Fans K-Pop \'Nangis-Nangis\', Dira Sugandi Pamer Dapat DM dari Donghae Super Junior

Source: Instagram

Beruntung akun @koreazone.id sempat mengambil postingan Instagram Story Dira dan membagikan ulang pada hari ini, Senin (3/9). Donghae rupanya mengungkapkan kesannya terhadap penampilan keren Dira di panggung penutupan Asian Games 2018. Dimana Dira berduet dengan JFlow membawakan lagu "Unbeatable" tadi malam.

"Hi!! Aku Super Junior Dong Hae Lee. Aku suka lagumu. Penampilanmu sangat keren, sebuah inspirasi bagiku," tulis Donghae dalam bahasa Inggris. Jelas Dira pun langsung syok usai mendapat DM dari penyanyi asal Korea Selatan tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter yang kebanyakan fans K-Pop usai tahu Dira mendapat DM dari Donghae.

Banyak netter yang langsung "nangis" mengetahui fakta Dira mendapat DM dari idola mereka. "Menangis lagi," celetuk salah satu netter. "Mau nangis sajo," seru yang lain. "Patah hati akutu," tutur lainnya. "Mau jg dong di dm," kata yang lain iri. "Migot (emoji syok) zezak nafaz," timpal netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel