Dihujat Cuma Nikah Siri dan 'Pelakor Berhijab', Kartika Putri Malah Asyik Pamer Furniture Mewah
Selebriti

Banyak pihak masih meyakini kalau Kartika menjadi pemicu keretakan rumah tangga Habib Usman dan istri sebelumnya.

WowKeren - Pengakuan Habib Usman Bin Yahya kalau ia sudah menikah dengan Kartika Putri. Netizen cukup kaget dan langsung kecewa pada Kartika.

Netizen menduga kalau Kartika cuma menikah siri dengan Habib Usman. Karena kabar yang simpang siur, netter masih meyakini kalau Kartika menjadi faktor penyebab keretakan rumah tangga Habib dengan istri sebelumnya.

"Bangga amat jadi pelakor," sindir vembriantinanda via akun gosip lambe_turah. "Hijrah instan ya begitu, ya allah kalo ditinggalin pegimana mbak inyong???? Asal jangam buka jilban lagi yaaa. Amien," kata ayulfahh.

Kartika Putri Dihujat

Instagram

"Kartika cm dinikah siriih?apa g eman2 yaaaa...cantikk seksihhh trkenal n kayaaa tp cm di siriiih," kata haiinanaa. "Pelakor brkedok hijab ...miriss," kata elice_widyaningrum


Kartika sejauh ini belum menanggapi pengakuan Habib soal pernikahan itu. Ia justru mengunggah foto dirinya sedang dikelilingi furniture mewah. Kartika mengisyaratkan kalau ia memesan sejumlah barang untuk menghiasi rumahnya yang megah. "Alhamdulillah udah dapet jalan keluar untuk interior yang beberapa hari bikin mumet. Ditunggu kedatangannya," tulis Kartika.

Sebelumnya, Kartika sudah mengungkapkan rasa kesal karena gosip seputar dirinya dan Habib menikah di Mekkah. Kartika belum mau bicara karena masih memulihkan kondisinya setelah pulang ibadah haji.

"Karena kondisi aku masih belum sehat banget, jadi aku memilih untuk skip dulu ya pertanyaannya. Tapi tenang aja, Insya Allah akan aku jawab. Jadi sabar dulu yah," katanya. "Jangan malah membuat kesimpulan sendiri dan malah mengarang bebas ke arah suudzon dan fitnah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait