Habib Usman Akhirnya Akui Sudah Nikahi Kartika Putri, Netter Kembali Sindir Motivasi Berhijab
Selebriti

Kartika Putri makin dikecam netizen soal tak tulus dalam berhijrah setelah Habib mengungkapkan kabar gembira soal pernikahannya.

WowKeren - Kartika Putri sempat mengelak untuk segera memberikan penjelasan. Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Habib Usman Bin Yahya.

Pria keturunan Arab itu telah membenarkan kalau ia dan Kartika sudah resmi menikah. Hal ini diungkap Habib lewat akun Instagramnya, habibusmanbinyahya.

Awalnya seorang netter menanyai Habib soal kabar pernikahannya dengan Kartika. Habib langsung mengiyakan dan memohon doa agar pernikahannya langgeng.

. Alhamdulillah benar yaaaa . Bukan gosip yaaa . Ini minceu bukan lagi ngengosip Karena benar Kalo ga benar berarti ngegosip . Tapi ini benar Berarti bukan gosip Karena ini benar . Naah kalo ga benar itu namanya gosip . Ehh tapi khan gosipnya udah lama yeee Jadi apa dungs Gosip adalah fakta yang tertunda . ✌✌✌ 😂😂😂

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dg kak kartika. Moga moga di jawab," kata netter. "Alhamdulillah benar. Doakan Sakinah mawaddah wa rohmah..Bismillah," balas Habib.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Habib yang bersanding dengan Kartika. Kabar ini tak urung membuat netizen kembali menyindir Kartika.

"Berarti berhijabnya gara2 laki2 donk.. Yg dh punya anak n istri lagi klw benar hmm mnk gg da cow single yg soleh yg lain ya karput?," kata windaefidri55. "@meni.gaol iyaa bener..ru hijrah beberapa bulan aj gayay kyk uda ngenal agama bertaon2...sok agamais pula..sblmy taon ndri kn..pake bajuy kek gmn..duhhhh...eneg aq liaty..trs dapet suamiy..duhhhh," celetuk ikaa_sussi.

Namun sejumlah netizen tetap memberikan dukungan pada Kartika dan Habib. Mereka mendoakan supaya pernikahan keduanya selalu harmonis. Sebelum dengan Kartika, Habib telah menikah dua kali yakni dengan Ria Tatu dan Nida.

"Alhamdulillah udah di publis,, jazakallah," kata rd_putrinirmalae. "Semakin banyak yang merendahkan/menghujat semoga semakin istiqomah yah mba ku.. jadi ladang pahala buatmu @kartikaputriworld ketika kamu d uji tandanya alloh sayang dan akan menaikan satu tingkat derajatmu lbih tinggi," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru