Aura Kasih Pamer Body Goals, Uus Merasa 'Bahaya'
Instagram /aurakasih
Selebriti

Netter bahkan menyebut bentuk tubuh aura Kasih mirip seperti gitar Spanyol.

WowKeren - Sosok Aura Kasih memang mampu mencuri perhatian publik. Selain mempunyai paras ayu, mantan kekasih Glenn Fredly ini juga memiliki bentuk tubuh seksi hingga disebut body goals.

Pada Senin (3/9), lewat Instagram, Aura kembali mengunggah foto seksinya. Dalam foto tersebut, Aura berpose di depan cermin kemudian membidik pantulan dirinya.

Wanita berusia 31 tahun ini mengenakan busana atas motif garis model tanpa lengan yang dipadukan dengan celana hitam ketat. Aura juga memadukan gayanya dengan sepatu sport putih.

"Selfie tidak tahu malu," tulis Aura dalam bahasa Inggris. Foto unggahan itu hingga saat ini telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


shameless selfie 💪🏻🙆‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNNY (@aurakasih) pada

Sontak, unggahan foto Aura yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di atas langsung banjir komentar pujian dari netter. Bahkan komika Uus dan presenter Robby Purba turut memberikan komentar.

"Bahaya si Teteh," komentar Uus. "Neng... (emoji cinta)," sahut Robby.

"Mantap body nya Mbak aura,macam gitar spanyol," tulis akun @enjisko***. "Yg cantik+seksi banyakk.. tapi tidak diragukan lagi.. the best lah tteh @aurakasih limited edition," balas akun @ynadyth***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait