Bareng 'Mak Comblang', Jessica Iskandar Pamer Foto Saat Pertama Kali Bertemu Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Rupanya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pertama kali bertemu berkat wanita yang berada di foto ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui resmi go public pada 10 Agustus lalu. Artis yang akrab disapa Jedar ini juga membeberkan bahwa ia dan Richard menjalin hubungan berkat "mak comblang".

Kali ini, Jedar mengunggah sebuah foto saat ia pertama kali bertemu dengan Richard. Foto tersebut diunggah artis berusia 30 tahun ini di akun Instagram miliknya pada Senin (3/9). Dalam foto tersebut, Jedar terlihat bersama Richard dan teman Girls Squad-nya, dr Irene.

Rupanya, dr Irene adalah sosok yang menjadi "mak comblang" Jedar dan Richard. "Hari 01. Hidup telah berubah @richo_kyle @inijedar @dr.irene13 #jedaricho #pertama kali bertemu," tulis Jedar dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Tak hanya itu, Jedar juga memberikan ucapan terima kasih kepada dr Irene yang telah mengubah hidupnya. "@dr.irene13 Terima kasih sudah berkontribusi pada kisah kami," tulis Jedar di kolom komentar dengan akun @inijedar.

Usai melihat foto yang diunggah Jedar tersebut, para netter pun ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendukung hubungan Jedar dan Richard agar langgeng hingga berlabuh ke pelaminan.

"Oooo... Trnyata 'mak comblang' nya dr. Irene tooh.." tulis akun @ya****md. "@dr.irene13 makcomblangin nya keren ya," tambah akun @angi****919. "Semoga langgeng hingga kakek -nenek yah, di doain ya Jeddar dan Richo_kyle," sahut akun @mieta*****wijaya.

"Semoga kaka @richo_kyle yang terbaik utk kaka @inijedar dan cepat menikah, Aamiin," komentar akun @aini***nes_. "Semangat terus jess sambut ke hidupan yg baru bersama richard kyle," imbuh akun @euis****ah78. "Pasangan serasi," seru akun @sand****7582.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru