Irwansyah Disindir Bela Adik Walau Telantarkan Anak, Zaskia dan Shireen Dipuji Lebih Perhatian
Selebriti

Eks istri Hafiz Faturrakhman, Ayang Merinda, menyebut Irwansyah sama sekali tak peduli dan malah memblokir dirinya karena curhat kelakuan sang adik.

WowKeren - Irwansyah dikenal sebagai sosok yang setia dan jarang diterpa gosip miring. Meski belum dikaruniai momongan, pernikahan Irwansyah dengan Zaskia Sungkar yang terbina sejak 2011 masih tetap langgeng.

Irwansyah dan Zaskia selalu terlihat mesra. Banyak yang menganggap Irwansyah dan Kia sebagai pasangan idola karena tak pernah ada "drama" di pernikahan mereka.

Sayangnya hal berbeda justru dialami adik Irwansyah, Hafiz Faturrakhman. Pria yang dulunya pesinetron muda itu malah tengah terlibat konflik dengan eks istrinya, Ayang Merinda Putri.

Ayang menuding Hafiz menelantarkan kedua anak mereka. Lewat InstaStory, Ayang curhat kalau Hafiz mengabaikan pesan darinya soal anak. Hafiz memang mengirimkan uang Rp 2 juta perbulan untuk biaya anak-anaknya. Namun mantan suami Ayang itu tak mau menerima telepon dari anak-anaknya.

"Capek gw lama-lama, abis jga batas kesabaran. Percuma lo posting-posting sok agamis, tapi anak lo aja, gak mau tahu. Pencitraan lo," sindir Ayang. "Tiap hari chat dia apa2x tentang anak biar dia tahu, anaknya begini begitu tapi cuek. Okelah sekarang udah 8 bulanan transfer 2 juta tiap bulan, biasanya mah kagak. Terus sekedar itu doang,gak nanya apapun dan gak mau tahu apapun soal anaknya. Anaknya tlp gak pernah diangkat. Padahal anaknya bilang kangen doang. Eh bapaknya sibuk ikut kajian tapi gak sadar-sadar."

Ayang juga menyindir Irwansyah yang bekas kakak iparnya. Menurut Ayang, sikap Irwansyah juga sama dengan Hafiz. Padahal bagaimanapun anak-anak Hafiz juga keponakan dari Irwansyah.

"Slm ini banyak kan yang nanya, 'Keluarganya hafiz gak bantu kak, gakmungkin kan gak bantu, kan keponakannya. Kan Irwansyah kaya, masak gak mau bantu keponakan'. Hari ini saya bantu jawab. Selama ini saya diem, Jawabannya nggak sama sekali, justru dia gak mau ikut campur alasannya. Bahkan saya keluh kesah tentang adiknya, dia malah block saya," seru Ayang. "Paling nggak dia kasih support kek, basa-basi kek, lomarah sama gw silakan, kenapa anak gw lo ikut musuhin, Dia tu tetep keponakan, dulu lo peluk-peluk, lo sayang-sayang, selama ini ikut kajian, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri."

Meski kesal dengan Irwansyah, Ayang tetap memuji Zaskia dan Shireen Sungkar yang dinilainya ikut memberikan dukungan. "Disini aku tegasin ya, gak ada sangkut pautnya sama Kia. Justru Kia yang ngerti karena sesama perempuan. Alhamdulillah neng kia,neng shireen masih denger keluh kesah aku. Padahal mereka bukan keluarga aku, tapi Alhamdulillah naluri perempuan mereka masih ada. Please jangan kaitin masalah ini sama mereka ya guys. Aku gak mau orang yang gak salah apa-apa kena imbas. Nuhun," kata Ayang.

Ayang merupakan istri pertama Hafiz. Keduanya menikah di 2012 dan bercerai di 2014. Pernikahan Hafiz dan Ayang diisukan kandas gara-gara pihak ketiga. Dua tahun sesudah cerai, Hafiz menikah lagi dengan presenter Dini Andini. Namun pernikahan kedua itu juga kandas. Kabarnya, sahabat Dini, Tasha Said, yang merebut Hafiz. Kini Hafiz tampak bahagia bersama bintang FTV itu dan dikaruniai satu anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru