Ini Kata Member SHINee Soal Kepribadian Minho dan Taemin
Twitter
Selebriti

Para member juga mengungkapkan alasan mereka melanjutkan kegiatan di Tokyo Dome 2 bulan setelah meninggalnya Jonghyun.

WowKeren - Baru-baru ini SHINee tampil di sebuah acara di Jepang yang berjudul "Break Out". Di acara tersebut, para member membicarakan kegiatan mereka serta ditanya soal kepribadian Minho dan Taemin.

Taemin mendeskripsikan Minho sebagai sosok yang serius sebelum Onew menambahkan kalau Minho sedikit lebih dari sekedar serius. "Aku bilang dia sangat serius dan manly? Dia seperti memberikan kesan, 'Aku ini cowok!'" kata Taemin.


Taemin kemudian memberikan contoh. "Saat dia makan, '(Aku ini) cowok!'. Saat dia baru bangun di pagi hari dia juga memberikan kesan, '(Aku ini) cowok!'" ujar member termuda SHINee itu dengan ekspresi lucu sementara Minho memperhatikan di sampingnya sambil berkata, "Tidak..."

Sedangkan saat membicarakan kepribadian Taemin, para member sepakat kalau idol kelahiran 1993 itu adalah orang yang serius. "Dia juga sangat serius saat sedang latihan," puji Key.

Mendengar ini, Taemin mengelak dengan berkata, "Eiiii..." namun Onew ikut memuji dengan menambahkan, "Golnya sangat jelas jadi dia bekerja keras untuk mencapainya". Key kemudian mengenang masa-masa training di mana Taemin masih berusia sangat muda.

"Dia yang termuda di antara para trainee cowok. Berapa umurmu dulu?" tanya Key pada Taemin, yang dijawabnya dengan, "Aku 12 tahun". MC bertanya apakah ada saat-saat di mana Taemin bersikap pemberontak dan Onew menjawab, "Dia masih pemberontak sekarang."

Di sini para member SHINee mengungkapkan kalau alasan mereka tetap menjalani konser di Tokyo Dome Februari lalu (2 bulan usai meninggalnya Jonghyun adalah karena mereka ingin menepati janji. Mereka juga mengatakan kalau impian mereka saat ini adalah tetap sehat dan terus menjadi bagian dari SHINee untuk waktu yang lama.

"Untuk melanjutkan sebagai (member/bagian dari) SHINee sampai saat terakhir adalah yang terbaik untuk sekarang," kata Key. "Berdiri di panggung itu tak punya makna bagi kami untuk saat ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...