Tanpa Diarahkan, Gaya Kece Putri Sarwendah-Ruben Onsu di Pemotretan Bikin Takjub
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Netter ramai memberikan pujian untuk pose Thalia Putri Onsu dalam pemotretan berikut ini.

WowKeren - Sarwendah baru-baru ini menjalani pemotretan bersama salah satu fotografer Tanah Air. Tak sendiri, Wendah menjalani pemotretan tersebut bersama putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Hasil keren pemotretan yang dijalaninya bersama Thalia juga sudah dibagikan di Instagram sejak beberapa hari ini.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah foto pemotretan Thalia. Dimana Thalia bergaya kece menopang dagu di atas kursi dalam foto tersebut. Menariknya, pose Thalia dalam pmotretan tersebut adalah murni pilihannya sendiri. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Wendah dalam caption postingan tersebut.

"Fix Alia udh ngerti gaya tanpa perlu arahan gaya #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu," tulis istri Ruben Onsu tersebut. Sontak fakta mengejutkan ini pun mengundak decak kagum para netter di media sosial. Berbagai pujian diberikan oleh netter soal gaya bocah berusia 3 tahun itu saat pemotretan.

"Kereen Dek gyanya," kata netter. "Sumpah sih ini lucu bangetttt kaa (emoji cinta) @sarwendah29 @ruben_onsu," puji yang lain. "Calon Top Model Indonesia ini," celetuk lainnya. "Ini luaaaaar biasa," ujar netter lain. "Gak perlu nunggu besar ini mahh udh bisa jd model,cantikkkkk," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait