Tetap Berteman Baik, Ariel cs Beri Ucapan Selamat untuk Pernikahan Indra The Titans
Instagram/noah_site
Selebriti

Indra merupakan salah satu personel grup band Peterpan sebelum akhirnya memutuskan hengkang pada tahun 2006 silam.

WowKeren - Grup band Peterpan sempat merajai belantika musik Indonesia dengan album bertajuk Alexandria. Namun, Andika Naliputra dan Indra memutuskan untuk hengkang dari grup band tersebut pada tahun 2006 silam.

Ariel cs lantas membentuk grup band NOAH, sedangkan Andhika dan Indra bergabung di kelompok The Titans. Meski telah tak sejalan di kelompok yang sama, mereka rupanya masih berteman baik.

Hal itu dibuktikan dari video ucapan selamat yang diberikan Ariel cs untuk pernikahan Indra pada 8 September mendatang. Dalam video yang diunggah akun Instagram @eminews ini, Ariel cs mendoakan kebaikan untuk rumah tangga Indra selanjutnya.

"Halo, Indra. Kita ngucapin selamat menempuh hidup baru," ujar Lukman. "Mudah-mudahan menjadi keluarga yang baik, yang sakinah, cepet punya anak lagi ya Man ya," lanjut Uki.

"Gile Lu Ndro," sahut Ariel. "Semoga bertahan sampai tua, sampai selamanya," tutur Uki lagi.


Untuk diketahui, Indra akan segera meminang kekasihnya, Seruni, dalam beberapa hari ke depan di salah satu hotel di Bandung. Prosesi akad serta resepsi rencananya akan digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat mereka saja.

Pernikahan Indra dan Seruni akan mengusung konsep nasional modern. Hal ini dikarenakan perbedaan adat di antara mereka, sehingga keduanya memilih mengambil jalan tengah.

"Persiapannya Alhamdulillah udah 90 persen. Pakai adat nasional aja, karena Seruni kan dia adat Minang, Indra Sunda, jadi ambil tengahnya aja lah, adat nasional aja, modern," ucap Indra dilansir Liputan6. "Doain aja mudah-mudahan lancar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru