Ternyata Jutaan, Harga Barang Mungil Krisdayanti Ini Bikin Netter Syok
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Lagi-lagi Krisdayanti membuat syok dengan koleksi barang fashionnya yang mahal.

WowKeren - Kemewahan seolah sudah menjadi bagian dari kehidupan para selebriti. Hal tersebut bisa dilihat dari kendaraan dan juga rumah mereka. Kemewahan juga bisa dilihat dari barang-barang fashion yang dimiliki oleh para selebriti. Tak jarang sejumlah selebriti rela merogoh kocek dalam hanya untuk membeli barang-barang fashion dari brand dunia.

Salah satu yang sering menjadi sorotan adalah Krisdayanti. Penyanyi cantik asal Malang, Jawa Timur ini kerap kedapatan membawa barang-barang fashion dengan harga fantastis. Seperti misalnya tas Hermes seharga ratusan juta hingga kaus sederhana yang ternyata harganya juga jutaan.

Selain barang-barang fashion "pokok" tersebut, Krisdayanti juga memiliki aksesoris yang harganya tak kalah mahal. Akun @krisdayanti_style baru saja mengungkap bahwa adik Yuni Shara itu memiliki aksesoris berupa bros yang harganya mencapai USD 610 Rp 9,05 juta. Bros tersebut memang keluaran brand kenamaan dunia, Gucci.


#KD wearing #Gucci ‘Ladybug Brooch with Crystals’ for $610 // IDR 9.050.000

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti In Style (@krisdayanti_style) pada

Bros berbentuk kumbang yang dipakai Krisdayanti itu memang bertabur kristal. Tak heran jika harganya mencapai jutaan rupiah. Fakta mengejutkan soal koleksi barang fashion Krisdayanti ini pun membuat sejumlah netter syok. "Wuihhh mahalnya ya Mimi @krisdayantilemos hihi," kata netter. "(emoji syok)," tulis yang lain singkat.

Selain bros, Krisdayanti juga memiliki barang-barang fashion mungil yang harganya fantastis. Di antaranya adalah jam tangan merek Bvlgary yang harganya mencapai Rp 73 juta. Kemudian ikat pinggang dari merek Hermes yang harganya mencapai Rp 13 juta. Ada juga beberapa kacamata cantik dari berbagai merek dunia yang harganya berkisar antara Rp 4 juta hingga Rp 19 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru