Akui Sudah Pacaran Selama 6 Tahun, Okky Lukman Masih Enggan Menikah
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Okky Lukman masih enggan membeberkan identitas sang kekasih yang sudah 6 tahun menjalin asmara dengannya.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Okky Lukman merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tidak gemar mempublikasikan hubungan asmaranya di media. Wanita berusia 34 tahun ini mengaku bahwa dirinya saat ini tidak sedang sendiri alias sudah mempunyai kekasih.

"Sudah dong (punya pasangan)," ujar Okky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (3/9). "Laku, lho, gue."

Lebih lanjut, pemain "Lenong Bocah" ini bercerita hubungannya dengan sang kekasih sudah serius. Bahkan, jalinan asmara mereka sudah memasuki tahun keenam. Okky juga sempat berbangga hati bahwa ketika pacaran memang ia selalu lama, namun tidak lebih dari enam tahun.

"6 tahunlah (pacaran). Hubungan saya tuh lama-lama," lanjut Okky. "Tapi jangan lebih dari 6 tahun, putus habis itu."

Kendati sudah lama berpacaran, Okky mengungkapkan belum melakukan pertunangan. Ia memang berkeinginan langsung saja menikah tanpa ada pertunangan.


"Belum tunangan, belum memang," sambung Okyy. "Kalau pun mau, aku langsung (menikah), enggak pakai tunangan."

Biarpun dikenal kocak dan sering bercanda serta bergurau, Okky menegaskan hubungannya dengan kekasih sudah serius bukan lagi main-main seperti remaja. Sayangnya, ia masih enggan membeberkan identitas pujaan hatinya itu.

"Oh selalu serius saya kalau pacaran," tambah Okky. "Orangnya saya bercanda, tapi kalau pacaran serius."

Kerap ditanya kapan membawa hubungannya ke arah pelaminan, Okky terkadang merasa jengah. Tidak hanya itu, ia menambahkan bahwa masalah jodoh, maut serta rezeki miliknya sudah ada yang mengatur sendiri. Ia memang telah menyerahkan rencana untuk menikah pada Sang Pencipta.

"Kalau ditanya kapan kawin? Itu sama kayak gue tanya, ’Kapan lo pada mati?’" imbuh Okky. "Jodoh, maut, rezeki, itu Tuhan yang ngatur semuanya kan."

Tidak hanya itu, Okky menyatakan tidak pernah merencanakan sesuatu dalam hidupnya. "Aku selalu mengikuti surprise Tuhan dan kejutan Tuhan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru