Diteror, Ha Hyun Woo Akhirnya Ungkap Hubungan dengan Youngji
Selebriti

Tidak ingin menyakiti pasangan, Ha Hyun Woo akhirnya membuka hubungan ke publik.

WowKeren - Mei 2018 lalu, industri hiburan Korea dikejutkan dengan skandal hubungan yang terjalin antara Ha Hyun Woo dan Youngji eks KARA. Pasalnya, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini memiliki jarak umur cukup jauh, yakni 13 tahun.

Kendati demikin, mereka tidak canggung untuk mengungkapkan rasa sayangnya satu sama lain. Bahkan pasangan yang telah resmi menjalin kasih sejak Februari lalu ini tak ragu memperlihatkan pada publik.

Sebelum mereka sepakat untuk membuka hubungannya pada publik, rupanya Ha Hyun Woo sempat mendapat ancaman. Hal itulah yang akhirnya membuat Ha Hyun Woo terpaksa mengakui tentang kisah cintanya.

"Sebenarnya saya tidak pernah bermaksud untuk mengungkapkan hubungan ini ke publik," terangnya dalam sebuah acara "Video Star". Dalam tayangan yang disiarkan oleh MBC Every1 pada Selasa (4/9) kemarin, Ha Hyun Woo mengaku jika dia mendapatkan ancaman dari seseorang.

1

Soompi


Ketika pulang dari menikmati kencannya dengan sang kekasih, Ha Hyun Woo mendapati mobil yang terus mengikuti mereka. Beberapa hari kemudian, penyanyi 36 tahun itu mendapatkan panggilan telepon dari seorang reporter.

"Tentu saja saya terkejut saat mendapatkan telepon dari seorang reporter," terang Ha Hyun Woo. "Saya masih berpikir tujuannya menghubungi saya. Lalu reporter itu berbicara akan mengatakan tentang hubungan kencan dengan Youngji."

Selama ini Ha Hyun Woo sengaja menyembunyikan kisah percintaannya bukan karena malu dengan status umur mereka. Namun dia ingin menjaga privasinya dan media tetap fokus pada kariernya.

Tak ingin menyakiti hati pasangannya, setelah skandal hubungannya dibuka oleh reporter, Ha Hyun Woo melakukan hal serupa. Selain mengakui tentang kencannya dengan Youngji dia juga mengungkapkan alasannya.

"Akhirnya hubungan kami terungkap karena orang lain dan itu bukan keinginan kami untuk membukanya," jelas Ha Hyun Woo. "Saya cenderung menghindari berbicara tentang kehidupan pribadi dan ingin hal itu tetap menjadi privat."

Mendengar cerita tersebut pembawa acara Kim Sook dan Park Narae mengungkapkan jika mereka turut bahagia karena pasangan ini masih bersama. "Ya, terima kasih," tutup Ha Hyun Woo dengan malu-malu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel