Nasib 'Guardians of the Galaxy' Masih Tak Jelas, Dave Bautista Tak Takut Jika Disney Memecatnya
Getty Images
Film

Dave mengklaim bahwa ia tidak tahu sampai kapan dirinya masih ingin bekerja untuk Disney.

WowKeren - Tampaknya Dave Bautista semakin gerah akan perannya sebagai Drax dalam seri "Guardians of the Galaxy". Seperti yang dilaporkan sebelumnya, mantan pegulat profesional WWE ini memang menentang keras keputusan Disney dan Marvel Studios yang memecat sutradara James Gunn beberapa waktu lalu.

Dave bahkan tak segan melontarkan cacian dan sindiran pada Disney serta Marvel melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan, aktor berubuh kekar ini pernah menyebut bahwa dirinya tak akan mau berperan dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3" jika Disney tak menggunakan naskah buatan James Gunn.

Kali ini, dalam sebuah wawancara di "The Jonathan Ross Show", Dave yang selalu mendukung James sejak awal meragukan apakah dia akan mengulangi perannya sebagai Drax di seri ketiga "Guardians of the Galaxy" mendatang. Dave mengungkapkan bahwa ia tidak peduli jika Disney memecatnya karena sikapnya yang terang-terangan saat menanggapi pemecatan James.

"Aku sadar mungkin ini akan membuatku kehilangan pekerjaan yang sangat kusukai. Tapi pada saat yang sama itu adalah masalah integritas. Itu juga masalah kesetiaan, jadi sekarang aku tidak akan berhenti mengatakannya," ungkap Dave dilansir Comic Book pada Rabu (5/9).


"Aku telah mencoba untuk memilih tentang apa yang akan kukatakan dan bagaimana aku akan mengatakannya. Aku tidak bermaksud tidak sopan, tetapi pada saat yang sama aku harus mengatakan apa yang ada di pikiranku dan di dalam hatiku. Itulah yang telah kualami dan begitulah caraku menjalani hidup sebagai orang yang jujur," imbuhnya.

Dave juga meluapkan emosinya terkait pembekuan proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" lantaran Disney dan Marvel masih sibuk mencari sutradara pengganti James.

"Ini adalah percakapan yang sulit dan pahit karena aku tidak begitu senang dengan apa yang telah mereka lakukan dengan James Gunn. Mereka menyingkirkan film itu dan di tunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sejujurnya aku tidak tahu apakah aku masih ingin bekerja untuk Disney," pungkasnya.

Beberapa waktu yang lalu Disney memang telah membekukan proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Namun pembekuan ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" itu dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios. Studio tersebut mengklaim tengah mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi lebih matang demi kelanjutan franchise film ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel