Sang Putri Sudah Pintar Pilih Belanjaan, Atiqah Hasiholan Segera Peringatkan Rio Dewanto
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan membagikan video saat Salma beraksi memilah-milah belanjaan yang membuat warganet menjadi super gemas.

WowKeren - Tingkah maupun kelakuan Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecil pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan selalu berhasil menarik perhatian warganet. Di usianya yang baru saja genap satu tahun, si kecil Salma tengah belajar berbicara dan berjalan yang membuat netter semakin gemas.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (5/9), Atiqah kembali membagikan tingkah lucu sang buah hati. Dalam video yang diunggah, terlihat Salma berada di troli belanjaan. Berada di depan meja kasir, Salma mencari-cari hingga menemukan mainannya. Ia pun menyerahkan sekotak mainan yang terbuat dari plastik tersebut pada sang kasir.

"Dari semua belanjaan dia tau yang mana harus dipastikan terbayar... " tulis Atiqah di keterangan videonya. "Siap siap ya pak @riodewanto #sal14bulan."

Usai melihat unggahan Atiqah, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter lagi-lagi gemas pada tingkah Salma yang minta mainannya dihitung terlebih dahulu itu.

"Lucunyaaa, takut mainannnya dibalikin diam2 sama ibu," tulis akun @risa***. "Hahahahaha,selametin mainan dulu ya Saaal.." sambung akun @putrie***.

"Dah bisa minta2 mainan begini yak wkwkwk," komentar akun @sahdi***. "Pinter n lucu banget sal...mnt mainanya dihitung duluan sm kasir," tambah akun @dessy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru