Jarang Dilirik, Aksi 'Manggung' Salma Putri Atiqah-Rio Dewanto Bikin Takjub Sekaligus Ngakak
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Salma Jihane Putri Dewanto mendadak lakukan aksi spontan kala berada di sebuah kafe bersama Atiqah Hasiholan. Ia naik ke panggung mini lalu kuasai mic bawakan sebuah lagu bahasa Inggris hingga ngelawak di hadapan para pelanggan kafe tersebut.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tak banyak disorot publik lantaran keduanya memang terlihat tak "menjual" berbagai kegiatannya di media sosial. Namun bukan berarti keduanya menutup rapat segala aktivitasnya.

Sejak memiliki buah hati, Atiqah dan Rio tak jarang memamerkan perkembangan anak perempuannya, Salma Jihane Putri Dewanto. Seperti yang terlihat baru-baru ini di beberapa unggahan milik Atiqah di Instagram pribadinya.

Salma yang kini menginjak usia lima tahun rupanya makin fasih dalam berbahasa Inggris. Bahkan Salma spontan lakukan hal tak terduga saat diajak Atiqah bersantai di sebuah kafe. Ia mendadak kuasai mic di panggung mungil yang berada di kafe tersebut.

Dengan diiringi pemain gitar dan biola, Salma pun senandungkan lagu bahasa Inggris dengan menggebu-gebu. "Satu momen spontan, pendukung terbesar kami. Tonton sampai habis untuk melihat bagaimana dia mencintai semua orang," tulis Atiqah dalam bahasa Inggris.


Tak cukup membuat takjub dengan aksi "manggungnya" tersebut, Salma juga berinteraksi dengan para pengunjung kafe. Ia menanyakan pada mereka berkenan atau tidak kembali dinyanyikan olehnya.

"Apa kamu mau lagu lagi? Sekarang, apa kamu mau 10 lagu lagi? Apa kamu mau satu lagi? Oke satu lagu tapi lama ya, mau nggak?" tanya Salma pada para pengunjung yang sontak bikin ngakak.

Bukan hanya Atiqah dan pengunjung lainnya, netter yang menyaksikan video tersebut ikut takjub sekaligus ngakak melihat aksi "manggung" Salma. Beragam komentar pun memenuhi Instagram Atiqah.

"MasyaaAlloh Sal..... emeshhh," komen seorang netter. "Cuamatt cii.. satu lg tapi lamaaa," seru yang lain. "Hahahahahahahaha sumpah kocaaakkk," celetuk lainnya. "Salma kamu udah gede, pintar ngelawak, dan berani sekali siiih. Perasaan baru-baru ini aku liat kamu manggil Pa Rio.. emang cepet bgt sih gedenya," seloroh yang lain.

"Aku tepung tangan paling banyak buat km anak cantik," tambah lainnya. "Pinter banget sihh kamu saalll," timpal yang lain. "Salma... aku makin ngefans gemess," sahut lainnya. "Wow anak cantik dan pemberani," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru