Beredar Foto Ely Sugigi-Irfan Sbaztian Fitting Baju, Netter Kembali Singgung Cari Sensasi
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Dibagikan akun Lambe Turah, intip foto Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian tengah fitting baju berikut ini.

WowKeren - Sejak ramai dibicarakan, hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang sering menuai pro kontra. Kendati begitu, pasangan ini tak begitu saja menyerah pada hubungan mereka. Belakangan Ely dan Irfan pun dikabarkan sudah serius dalam menjalani hubungan mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa Irfan dan Ely sudah membeli cincin emas untuk pertunangan mereka. Meski masih belum diketahui kapan waktunya, namun pasangan ini tetap menjalani hubungan mereka dengan baik. Baru-baru ini publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto Ely tengah fitting baju bersama Irfan.

Lihat postingan ini di Instagram

. Dan sementara itu Ada juga yang katanya lagi piting . Katanyaaa sich . Minceu nungguin sambil nyimak aja dah . Buat vara bala minceu yang budiman Waktu dan tempat kami persilahkan untuk berkomentar ✌✌


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Foto yang merupakan unggahan Instagram Story itu menjadi heboh usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Pesinetron berusia 47 tahun itu terlihat tengah asyik berpose dengan dress cantik yang dipakainya. Sementara Irfan gagah di samping Ely dengan memakai jas yang warnanya serasi dengan dress sang kekasih.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. Netter langsung heboh membahas soal rencana pernikahan Irfan dan Ely meski belum diketahui pasti fitting itu untuk keperluan apa. "Nikah meneh o (menikah lagi)?" celetuk netter. "Yaelahhh..KUA nya bosen nyatetin daftar nikah mpok ely," sindir yang lain. "Masyaallah, nikah lagi Mpok?" tutur yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyinggung Ely dan Irfan tengah mencari sensasi dari gosip ini. "Cari sensasi...biar rameee....siap itu cerai. Itu2 aj brita mpok," kata netter. "Smakin k sni makin gk suka sm pok elly sensasi mulu," seru yang lain. "Ga sensasiii ga makan yaaaa sisss.... *Udahngatainudahdosajuga*," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait