Single 'Like Never Before' Glenn Fredly Jadi Lagu Tema Asian Para Games 2018
Instagram/glennfredly309
Musik

Glenn Fredly mendedikasikan lagu tersebut untuk atlet-atlet difabel yang bertanding di Asian Para Games 2018.

WowKeren - Setelah Asian Games, ajang olahraga Asian Para Games 2018 akan diselenggarakan pada Oktober mendatang di Jakarta. Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah ajang olahraga bagi atlet-atlet difabel se-Asia tersebut.

Penyanyi Glenn Fredly pun turut andil dalam memeriahkan Asian Para Games 2018. Mantan suami Dewi Sandra ini mendedikasikan lagunya yang berjudul "Like Never Before" sebagai theme song ajang tersebut. Lagu "Like Never Before" sendiri telah dirilis Glenn pada 16 Agustus lalu.

"'Like Never Before' itu, juga judul bahasa Inggris bilingual, dipadukan memang jadi satu lagu anthemic yang saya dedikasikan untuk menyambut Para Games," ujar Glenn saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (4/9). "Ya jadi salah satu theme song untuk kerja sama dengan Para Games."

Lebih lanjut, Glenn menceritakan bahwa momen Asian Para Games 2018 membuatnya terinspirasi menulis lagu "Like Never Before". Penyanyi berusia 42 tahun ini terinspirasi dari para anak muda yang terus berjuang meraih prestasi.


"Iya ini memang momentumnya, spirit-nya datang dari saya yang terinspirasi dari banyak anak muda yang bekerja senyap," ungkap Glenn. "Mereka tanpa banyak bicara tapi menghasilkan sesuatu yang menginspirasi dan single itu memang saya dedikasikan buat anak-anak muda yang demikian."

Rupanya, lagu "Like Never Before" yang diciptakan Glenn disambut baik oleh panitia Asian Para Games 2018. "Awalnya saya bikin lagu itu rilis, dari ideanya latar belakangnya, saya beranikan diri buat bilang lagu tersebut saya dedikasikan untuk Para Games, sampai akhirnya disambut beberapa teman-teman dari kepanitiaan yang di Para Games," lanjut Glenn.

Selain itu, Glenn juga mengaku mendukung para atlet yang bertanding di ajang Asian Para Games 2018 melalui lagu tersebut. Pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" ini menilai Asian Para Games 2018 tak kalah menarik dari Asian Games.

"Jadi lagu itu ingin mendukung atlet-atlet Para Games yang buat saya itu, salah satu ajang keren setelah Asian Games, kan dia back to back ya," jelas Glenn. "Menarik dari Para Games ini enggak hanya kita ngelihat teman-teman difabel di sana, tapi bagaimana konteks olahraga dan teknologi itu ketemu, banyak banget hal yang menarik untuk dilihat langsung."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait