Kompaknya EXO Saling 'Menyiksa' Satu Sama Lain
Selebriti

Tindakan ini semakin menunjukkan kekompakan mereka seperti saudara bukan hanya rekan satu grup.

WowKeren - Memulai perjalanan karier semenjak tahun 2012 membuat member EXO memiliki kedekatan satu sama lain. Mereka tak segan untuk bercanda bahkan bermain fisik yang terkesan seperti penyiksaan.

Hal tersebut tentu saja tidak memiliki niat jahat, mereka hanya bercanda serta mengingatkan satu sama lainnya dengan cara yang unik. Beberapa tindakannya justru memperlihatkan jika sembilan anggotanya sudah seperti saudara.

Tak jarang setelah melakukan penyiksaan mereka kemudian tertawa dan langsung meminta maaf. Seperti saat D.O. yang menjewer kuping Chanyeol dan membuatnya berteriak kesakitan.

Dalam sebuah acara, Chanyeol mempromosikan D.O. untuk menjadi pembawa acara. Pemilik nama asli D.O. Kyung Soo itu memperingatkan Chanyeol, untuk mengatakan sekali lagi hal tersebut.

Chanyeol yang tidak mengerti maksud D.O. adalah mengancamnya, malah kembali berteriak. Kontan D.O. menjewer telinga Chanyeol karena telah melakukan kesalahan.

Pertempuran mereka juga pernah terjadi di bandara. Chanyeol yang memang terkesan selalu ceria mengajak D.O. bercanda. Dia melayangkan tinjunya berkali-kali seolah mengajak rekannya bertempur.

D.O. hanya membalas ringan dan menggelitik pinggangnya. Chanyeol membalas dengan menarik syal yang dikenakan D.O. kala itu.

Pertempuran semakin sengit saat D.O. kesal dan akhirnya memukul kepala Chanyeol. Pemilik nama Park Chan Yeol itu lantas terdiam dan menunduk seolah ingin menangis saja.

Dua orang lainnya yang sering terlibat skandal adalah Chen dan Xiumin. Saat ulang tahun, Chen mendapat kejutan kue tart beserta lilinnya.

Sayangnya Xiumin tidak sabaran dan malah mewakili Chen untuk meniup lilinnya. Tak merasa bersalah, Xiumin kemudian terbahak memandang Chen yang memasang wajah kesal.


Sekali lagi Xiumin menggoda Chen dan menyebut sebagai istrinya. Mendengar kata istri, Chen sampai kehilangan kata untuk menjawab ucapan rekannya itu.

Sedangkan Kai sering menyiksa rekannya kala dia merasa malu atas tingkah lakunya sendiri. Oleh sebab itu beberapa rekannya merasa was-was saat berada di dekat pemilik nama Kim Jong In.

Suatu kali dia dipuji oleh Chanyeol tentang iklan yang dibintanginya, Kai tersenyum malu. Rekan-rekannya langsung menggodanya, nahas Baekhyun yang berada di samping Kai karena mendapat serangan mendadak.

Saking malu dan gemasnya, Kai memukul dan memeluk Baekhyun begitu erat. Suho dan Sehun yang berada diantara keduanya lantas tertawa kemudian memisahkan Kai dan Baekhyun.

Kali ini Kai mendapat pembalasan, ketika melakukan permainan di dalam studio latihan. Saat itu Kai akan menirukan gerakan tangan Chen, namun seluruh member langsung menyerangnya.

Dia kewalahan dan tergeletak tak berdaya dikelilingi semua rekannya yang sedang tertawa. Sementara itu Kai dan Sehun pernah terlibat adu tendang pantat.

Pada salah satu episode "Weekly Idol", Luhan mendapat kesempatan untuk menghukum Kai dengan menendang pantatnya. Karena tidak tega, Luhan hanya menendang secara perlahan.

Sehun yang gemas dengan tingkah Luhan langsung masuk dan menggantikan Luhan untuk menendang pantat Kai cukup keras. Giliran Sehun mendapat hukuman, Kai langsung menyeringai dan bersiap membalas dendam.

Tendangannya begitu keras hingga Sehun terpental ke depan dengan wajah meringis menahan kesakitan. Meskipun menjadi anggota termuda grup, Sehun tak lantas menerima setiap siksaan dari rekan-rekannya.

Bahkan dia pernah merencanakan untuk menyiram Suho dengan air selepas konser. Saat Suho mengucapkan terima kasih kepada penonton dia membungkukkan badan, rekannya dari belakang langsung menyiramnya dengan air dan langsung kabur.

Sehun juga pernah mengajak D.O. adu kuat, saat hyung-nya (panggilan kakak untuk laki-laki dari adik laki-laki) kalah, Sehun langsung melontarkan cibirannya. Dia mengatakan jika D.O. memiliki otot yang lemah sehingga mudah dikalahkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait