Merek Sepatu Ini Jadikan Nama Irene Red Velvet untuk Koleksi Terbaru Sambut Musim Gugur
Selebriti

Irene berubah menjadi seorang wanita dengan gaya trendi yang tidak mainstream dalam pemotretan koleksi terbaru kali ini.

WowKeren - Irene merupakan salah satu member Red Velvet yang banyak mendapatkan tawaran iklan. Mereka yang setia menjadikan penyanyi kelahiran 1991 ini adalah sepatu Nuovo. Ia telah menjadi model mereka sejak 2017 silam.

Menyambut musim gugur, Nuovo akan segera meluncurkan koleksi terbaru mereka dengan slogan "Love My Colour". Produk yang bertema musim gugur tersebut bekerja sama dengan mereka pakaian Eyeye dan direktor visual ternama, Eunjin Kwon.

Hal yang menarik perhatian adalah nama produk baru Nuovo yakni "COLORENE". Penggemar kemudian berspekulasi, jika nama koleksi tersebut ialah gabungan dari kata "Color" yang merupakan tema baru mereka dan "Rene", nama Irene sebagai modelnya.

Seorang perwakilan dari Nuovo menyatakan bahwa Irene berubah menjadi seorang wanita dengan gaya trendi yang tidak mainstream. Mereka juga akan terus mengeluarkan produk yang cocok bagi wanita usia 20 tahunan.


"Dalam pemotretan ini, Irene berubah menjadi wanita musim gugur yang trendi dan menyempurnakan warna unik yang belum pernah dilihat sebelumnya," ujar pihak Nuovo. "Dengan model kami, Irene, kami akan terus menyajikan barang-barang trendi untuk wanita di usia 20 tahunan."

Irene di Koleksi Bersama Nuovo

Source: Allkpop

Pada hasil pemotretan yang dirilis, Irene tampak mengenakan busana-busana khas musim gugur yang trendi. Dalam salah satu fotonya, ia menggunakan sweater berwarna mustard yang melapisi sebuah kemeja putih se-paha. Ia mengkombinasikannya dengan ikat pinggang hitam.

Satu foto lainnya memperlihatkan Irene yang kembali mengenakan sweater pendek. Kali ini, pakaiannya lebih ceria dengan warna kuning dan ungu. Pelantun "Blue Lemonade" ini memilih mengenakan stocking ungu untuk menutupi kaki mulusnya. Beanie hitam yang dipakainya melengkapi penampilan Irene.

Di sisi lain, Red Velvet baru saja merampungkan masa promosi mini album terbaru mereka "Summer Magic". Mereka juga berhasil membawa pulang piala kemenangan di berbagai acara musik.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait