APAN 2018: Dipilih Lewat Voting, Berikut Nominasi Aktor dan Aktris Terpopuler
instagram/apanstarawards2018
TV

Masing-masing enam aktris dan aktor bisa dipilih fans melalui voting di aplikasi yang sudah disediakan APAN Star Awards.

WowKeren - APAN Stars Awards 2018 akan dilangsungkan seperti tahun-tahun sebelumnya. Ajang penghargaan di bidang akting yang dianugerahkan pada insan pertelevisian Korea Selatan. Ajang ini pertama kali digelar pada 2012 sebagai bagian dari Daejeon Drama Festival.

Para nominasi yang terdiri dari sutradara, penulis naskah serta aktor dan aktris dipilih dari drama-drama yang ditayangkan televisi publik seperti KBS, SBS dan MBC serta televisi kabel yaitu tvN, JTBC hingga OCN mulai Oktober tahun lalu hingga tahun ini.

Daftar nominasi penghargaan utama memang belum dirilis oleh panitia. Namun mereka sudah merilis daftar aktor dan aktris yang bisa dipilih untuk memenangkan penghargaan artis terpopuler. Seperti biasanya, fans bisa berpartisipasi memilih dengan mengunduh dan memasang aplikasi STARPLE dari Google PLay (Android) atau App Store (Apple) di ponsel masing-masing.

Lihat postingan ini di Instagram

. #2018APANStarAwards #아시아태평양스타어워즈 의 인기상에 해당하는 #케이스타상 투표가 시작됐습니다! 9월 28일까지 나만의 스타 투표가 진행됩니다. . #케이스타그룹 어플리케이션인 #STARPLE #스타플 을 통해서 진행되는데요, . 앱스토어에서 STARPLE 을 검색하고 앱을 다운로드 받아주세요! . 매일 투표권 2개가 제공되어 내가 원하는 스타에게 매일 매일 아낌없이 투표가 가능합니다! (후보당 중복투표 가능) . 한가지 더 중요한 정보!! 12일까지 앱을 다운로드하고 가입하신 분들에게는 투표권 50개가 지급이 됩니다! . 하루 빨리 먼저 가입한다면 내가 좋아하는 스타에게 투표할 수있는 기회가 더 많아지겠죠? . 지금 당장 앱을 다운로드 받고 투표 시작해주세요! . #국내최대드라마시상식 #한류드라마 #tvn10월13일방영 #경희대학교평화의전당 #kstar #이병헌 #박서준 #정해인 #이종석 #이동욱 #양세종 #손예진 #김민정 #박민영 #수지 #아이유 #김태리

Sebuah kiriman dibagikan oleh 2018 아시아태평양 스타 어워즈 (@apanstarawards2018) pada

Berikut nominasi aktor dan aktris terpopuler yang bisa dipilih melalui voting:

AKTOR

Lee Byung Hun - "Mr. Sunshine"

Park Seo Joon - "Why, Secretary Kim?"

Jung Hae In - "Pretty Noona Who Buys Me Food"


Lee Dong-wook - "Life"

Yang Se Jong - "Thirty But Seventeen"

Lee Jong Suk - "While You Were Sleeping"

AKTRIS

Son Ye Jin - "Pretty Noona Who Buys Me Food"

Kim Tae Ri - "Mr. Sunshine"

Kim Min Jung - "Mr. Sunshine"

IU - "My Ahjussi"

Park Min Young - "Why, Secretary Kim?"

Suzy - "While You Were Sleeping"

Sementara itu, APAN Star Awards 2018 akan digelar di Hall Universitas Kyunghee pada 13 Oktober mendatang. Upacara penghargaan dimulai pukul 8:00 malam KST, dibuka dengan red carpet mulai pukul 6:00 hingga 7:00 sore KST. Acara ini bisa disaksikan secara langsung di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel