Masih Kesal, Kriss Hatta: Billy Syahputra Harus Dipenjara
Instagram
Selebriti

Meski menang, Kriss juga masih harus bersabar. Pasalnya, Hilda mengajukan banding usai merasa ada banyak kejanggalan di buku pernikahan yang diterbitkan oleh KUA.

WowKeren - Perjalanan asmara Kriss Hatta begitu penuh liku. Namun perjuangan Kriss membuahkan hasil manis. Gugatan pembatalan nikah yang dilakukan Hilda Vitria ditolak oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Bekasi.

Meski pernikahan mereka dianggap sah, Kriss tetap bersikeras untuk menceraikan Hilda. Bahkan Kriss juga akan memidanakan kekasih Hilda saat ini, Billy Syahputra.

Presenter "Uang Kaget" itu merasa yakin untuk memenjarakan Billy. Usai Billy, Kriss juga akan melaporkan ibu Hilda.

"Hilda diperkenalkan kalau itu pacarnya. Terus, ngehina saya kere, bilang saya numpang tenar. Wah itu Billy mah santapan empuk saya nanti," ujar Kriss dilansir Kumparan pada Jumat (7/9). "Billy yang utama, yang kedua baru Hilda, baru yang terakhir ibu Hilda."

Meski menang di pengadilan, Kriss juga masih harus bersabar. Pasalnya, Hilda mengajukan banding usai merasa ada banyak kejanggalan di buku pernikahan yang diterbitkan oleh KUA Jatiasih.

"Itu sudah kelar, baru nanti laporin itu (Billy) sama gugat cerai (Hilda) lah," lanjut Kriss. "Pokoknya, Billy harus masuk penjara, itu misi aku yang paling terbesar."


Soal gugatan balik yang dilakukan Hilda, menurut Kriss hanya buang-buang uang saja. Karena itu, ia menyarankan agar HIlda menyimpan uangnya saja. Status duda yang akan disandang pun diakui Kriss sudah siap diterimanya.

"Memang dipersidangan itu diperbolehkan untuk banding. Daripada harus buang-buang duit, lebih baik duitnya disimpan saja," tambah Kriss. "Ujung-ujungnya bakal pisah juga. Siap banget (jadi duda), bangga malah jadi duda."

๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Syahputra๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ (@bilsky16) pada

Sementara itu, di tengah polemik yang dihadapinya, Billy malah terlhat asyik liburan. Sebagian warganet pun menanyakan soal kasus Hilda dan Kriss.

"Hilda si cewek halu yg pengen tenar," tulis akun @ku***ra. "Malu dong KH menang terungkap deh siapa tuh cwe sbnrnya duh duh bill buka mata lo bill cwe diluar sana masih bnyk yg baik yg cntik hatinya bill," sahut akun @gadis***ra13. "Tukang ngibul....skrg siapa si haluuuuu????!!" tambah akun @chab***olo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait