Klarifikasi Adik Ahok Soal Pernikahan Hingga Pindah Agama Demi Wanita
Instagram/fifiletytjahajapurnama
Nasional

Adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, memberikan klarifikasi langsung lewat media sosial miliknya pada Sabtu, 8 September 2018.

WowKeren - Isu pernikahan Basuki Thahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok dengan Briptu Puput Nastiti Devi begitu santer terdengar. Bahkan muncul isu yang menyebutkan jika Ahok sengaja pindah agama demi sang kekasih.

Menanggapi hal itu, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, memberikan bantahan tegas. Klarifikasi Fifi disampaikan langsung lewat media sosial miliknya pada Sabtu, 8 September 2018.

"#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama," tulis Fifi. "Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah."

Fifi pun memberikan contoh saat kampanye Ahok beberapa waktu silam. Saat itu Ahok meminta agar publik tidak memilih calon pemimpin yang rela pindah agama demi jabatan.

"Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta 'Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?' Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan," lanjut Foifi. "Karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga ... istilahnya makan org pun berani."


"Catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain," tambah Fifi. "Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan?."

#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah. Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga .... istilahnya makan org pun berani🙏 catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan? Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara 🦋 utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih 🙏 #thetruewillsetyoufree

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) pada

Soal pernikahan Ahok sendiri, Fifi mempersilahkan Ahok untuk memberikan jawaban secara langsung. Ia pun meminta agar publik bersabar dan menunggu Ahok bebas dari penjara.

"Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : 'untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya," lanjut Fifi. "Biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih #thetruewillsetyoufree."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait