Berselisih dengan Disney, Dave Bautista Tetap Ingin Drax Punya Film Solo
Walt Disney Pictures
Film

Dave sangat ingin Drax dibuatkan film solo meskipun nantinya bukan dirinya yang memerankan karakter tersebut.

WowKeren - Selama ini, Dave Bautista memang diketahui begitu menentang keras keputusan Disney dan Marvel Studios yang memecat sutradara James Gunn beberapa waktu lalu. Mantan pegulat profesional WWE ini juga tak segan melontarkan cacian dan sindiran pada Disney serta Marvel melalui akun Twitter pribadinya. Bahkan, aktor bertubuh kekar ini pernah menyebut bahwa dirinya tak akan mau berperan dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3" jika Disney tak menggunakan naskah buatan James.

Meski sering berselisih dengan pihak Disney, namun Dave tak menampik jika dirinya sangat ingin karakter yang diperankannya, Drax, mendapat film solo sendiri. Meskipun, nantinya bukan dirinya yang akan memerankan karakter tersebut. Hal ini ia ungkapkan secara langsung dalam sebuah wawancara dengan MTV International beberapa waktu lalu.

"Aku benar-benar mendukung penuh dan memperjuangkan film solo Drax tapi, aku tidak berpikir kalau hal tersebut tidak akan terlaksana. Aku benar-bensr berharap mereka (Disney) mau (membuat filmnya) karena aku rasa ada cerita yang bisa disampaikan dan aku pikir para fans akan sangat senang untuk melihat cerita tersebut, meskipun bukan aku yang akan memerankannya," ungkap Dave dilansir Screen Rant pada Sabtu (8/9).

Jika menilik dari seri "Guardians of the Galaxy", kisah mengenai keluarga Drax memang masih belum diketahui secara jelas. Bahkan saat muncul di film "Avengers: Infinity War", hanya diceritakan bahwa istri dan anaknya dibunuh oleh Ronan the Accuser atas perintah Thanos.


Namun jika mengingat bahwa Disney dan Marvel Studios tengah disibukkan dengan sederet proyek film jangka panjang, tampaknya hal ini tak akan terwujud. Apalagi beberapa waktu lalu studio tersebut mengumumkan bahwa proyek "Guardians of the Galaxy Vol. 3" akan dibekukan hingga mereka menemukan sutradara yang tepat untuk menggantikan James Gunn.

Sebelumnya, Dave sendiri sempat "murka" atas keputusan pembekuan seri ketiga "Guardians of the Galaxy" tersebut. Bahkan kala itu, dengan tegas ia mengklaim bahwa dirinya sudah sangat muak bekerja sama dengan Disney.

"Ini adalah percakapan yang sulit dan pahit karena aku tidak begitu senang dengan apa yang telah mereka lakukan dengan James Gunn. Mereka menyingkirkan film itu dan di tunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sejujurnya aku tidak tahu apakah aku masih ingin bekerja untuk Disney," ungkap Dave.

Meski demikian, pembekuan ini tidak berarti seri ketiga "Guardians of the Galaxy" itu dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios. Studio tersebut mengklaim tengah mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi lebih matang demi kelanjutan franchise film tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel