Diduga Sindir Konflik Billy-Kriss Hatta, Warganet Justru Beri Kritikan Pedas ke Vicky Nitinegoro
Instagram
Selebriti

Vicky menyebut kata 'laki' dan 'sindir-sindiran' yang diduga warganet mengacu pada konflik Kriss Hatta dan Billy Syahputra.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta ikut menyeret nama Billy Syahputra. Billy yang kini merupakan kekasih Hilda, dituding telah merebut Hilda dari Kriss Hatta.

Pada Kamis (6/9) kemarin, Pengadilan Agama menolak pengajuan pembatalan nikah Hilda atas Kriss. Dengan begitu, Kriss merasa bahwa selama ini, pernikahannya dengan Hilda diakui secara sah.

Sebagai kekasihnya, Billy tampak memberikan pembelaan pada Hilda. Sayangnya, pembelaan Billy tersebut berujung saling sindir di media sosial.

Saling sindir yang terjadi pada kedua pria tersebut tampaknya mendapatkan perhatian dari para rekan artis. Pada Sabtu (8/9), artis Vicky Nitinegoro terlihat mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story miliknya. Diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Vicky sepertinya sedang menyinggung peristiwa saling sindir yang terjadi antara Kriss Hatta dan Billy Syahputra.

Dalam kalimat unggahannya, Vicky menyebutkan kata-kala yang mengacu pada Billy dan Kriss, yakni "laki" dan "sindir-sindiran". "Kalo emang laki yaudah temuin. Jangan sindir-sindiran di sosmed kagak ada abisnya! Biji lo pada!," tulis Vicky.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung ramai memberikan komentar. Mereka menduga Vicky menyinggung soal Kriss Hatta dan Billy. Meskipun demikian, belum ada keterangan resmi dari Vicky soal siapa yang ia maksud dalam unggahannya.

Akan tetapi, bukannya mendukung Vicky, mereka justru meminta pemain sinetron berusia 35 tahun tersebut untuk berkaca pada diri sendiri yang sama-sama menyindir lewat media sosial.

"Lu juga nyindir di sosmed..dasar biji" tulis akun @ki***45. "Ya itu juga namanya nyindir bang wwkwkw" sahut akun @g***a. "Lah dia aja nyindir pke sosmed lol. Kaca mana kaca woi" tambah akun @al***10.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait