Kembali Tunjukkan Ketulusan pada Putra Jessica Iskandar, Richard Kyle Didoakan Jadi Ayah Terbaik
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar mengabadikan momen-momen manis dan berharga Richard Kyle dengan El Barack.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dan Richard Kyle nampaknya tengah dimabuk asmara. Biarpun begitu, keduanya tidak lupa mengajak El Barack Alexander, putra Jedar untuk berlibur bersama. Seperti kali ini, ketiganya menghabiskan waktu bersama di salah satu resort di Jakarta pada Minggu (9/9).

Dalam Insta Story milik Jedar, terlihat ketiganya benar-benar menikmati waktu bersama. Jedar juga memamerkan bunga pemberian dari sang kekasih. Ia pun mengabadikan momen saat El yang bercanda dengan asyik saat berada di gendongan Richard.

Keakraban keduanya semakin erat saat Richard bermain bersama El di kolam renang. Dengan sabar Richard mengajari El untuk berani melompat kepadanya. Richard juga nampak mengabadikan foto saat Jedar dan El tengah menikmati santapan bersama.


Keakraban Richard Kyle dan El Barack

Instagram

Unggahan Insta Story Jedar tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (9/9). Tidak sedikit netter merasa terharu dengan keakraban Richard dan El. Mereka juga turut mendoakan Jedar dan Richard untuk segera naik ke pelaminan.

"Terharu akutuh liat nya. Semoga ya el kamu dpat sosok ayah yg bisa jdi panutan dan bhagian el dn mommy," tulis akun @nurre***. "Kalau aku liat kayaknya el ini bukan tipe anak yg gampang deket seperti itu sama laki2 lain selain uncle ericknya... Waktu jedar gimmick sama babang india kan el keliatan biasa aja bahkan cenderung gak deket sama babang india. Selama ini ngeliat el digendong cuma sama erick sekalinya el kayak gitu ke cowok lain yg gak ada hubungan darah dg dia, saya jd terharu. Anak2 bisa tau tulus apa gaknya seseorang sama dia. El pasti bisa merasakan kalau RK tulus sama dia n mamanya," sambung akun @ririn***.

"Dr baby yah el sepertinya sudah kehilangan sosok ayah dihidupnya, allhamdulilah skrng kelihatan lebih bahagia sama babang richo smoga bisa jadi ayah yg baik buat el hiksss," komentar akun @rama***. "Arti seorang ayah dalam bgt buat el,bahagia terus el dan mami @jessicaaiskandar kita semua mendoakan yg terbaik,love2 liat nya sedih haru campur 1..." tambah akun @miss***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait