Pamer Foto Bareng Pakai Ekspresi Kocak, Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Kembali Bikin Patah Hati
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken membagikan fotonya bersama Vanesha Prescilla yang super romantis.

WowKeren - Berkat film "Teman Tapi Menikah", Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi dekat hingga akhirnya memutuskan menjalin asmara. Keduanya kini tengah menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) lantaran Vanesha melanjutkan pendidikan di Australia.

Meskipun dipisahkan jarak dan waktu, keduanya juga masih aktif memamerkan kebersamaan di akun Instagram. Seperti dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Adipati pada Minggu (9/9).

Dalam enam foto dengan berbagai ekpsresi kocak yang dikolase menjadi satu, Adipati dan Vanesha memperlihatkan kemesraan mereka. Dalam satu foto, terlihat Adipati mencium rambut adik Sissy Priscillia ini dengan sungguh-sungguh.


Unggahan Adipati ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter yang kembali baper hingga patah hati melihat keromantisan pasangan kekasih ini.

"Aaaahhh terpoteqqq hatikuuuuh," tulis akun @vivi***. "Aduuh baper aduuh jantungku aduuh," sambung akun @radya***.

"Aku suka.... #Mupeng klw liat kalian ber-2 @vaneshaass @adipati," komentar akun @maha***. "Cemburu tingkat internasional," tambah akun @novita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait