Depak 'Crazy Rich Asians', 'The Nun' Rajai Box Office di Pekan Perdana
imdb
Film

Diungguli 'The Nun', simak peringkat sepuluh besar box office pekan ini.

WowKeren - Tampaknya kepopuleran "The Nun" tak bisa diragukan lagi. Meski baru saja dirilis pada 7 September lalu, film garapan sutradara Corin Hardy ini langsung melesat memuncaki box office.

Di pekan perdana penayangannya, spin-off "The Conjuring" ini berhasil meraup pendapatan hingga USD 53,5 juta (sekitar Rp 796 miliar) dari 3876 lokasi pemutaran. Tentunya, pencapaian ini sekaligus menghentikan dominasi "Crazy Rich Asians" yang sebelumnya bertengger di posisi puncak selama tiga pekan berturut-turut.

Oleh karenanya, pekan ini "Crazy Rich Asians' sendiri harus rela bergeser ke posisi dua. Pekan ini, film yang dibintangi oleh Constance Wu dan Hanry Golding tersebut tercatat meraup keuntungan sebesar USD 13,6 juta (sekitar Rp 202 miliar).

Sedangkan posisi ketiga diisi oleh film baru, "Peppermint". Film besustan STX ini mampu mengantongi USD 13,2 juta (sekitar Rp 192 miliar) di pekan perdana perilisannya.

Di posisi keempat, ada "The Meg" yang harus turun dua peringkat dari pekan sebelumnya. Minggu ini, film yang dibintangi Jason Statham tersebut mampu meraup USD 6 juta (sekitar Rp 89 miliar). Tentunya hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa "The Meg" memang memberikan sajian baru dengan menampilkan teror yang disebabkan oleh makhluk purba paling buas, hiu Megalodon.

Posisi kelima diambil alih oleh film baru besutan SGem Stusios, "Searching". Di pekan ketiganya, film ini mengumpulkan USD 4,5 juta (sekitar Rp 66 miliar).

Sementara itu, "Mission: Impossible - Fallout" masih betah bertengger di posisi keenam. Di pekan ketujuh perilisannya, film arahan Christopher McQuarrie ini masih mampu mengumpulkan USD 3,8 juta (sekitar Rp 56 miliar).

Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "The Nun" - USD 53,5 juta (sekitar Rp 796 miliar)


2. "Crazy Rich Asians" - USD 13,6 juta (sekitar Rp 202 miliar)

3. "Peppermint" - USD 13,2 juta (sekitar Rp 192 miliar)

4. "The Meg" - USD 6 juta (sekitar Rp 89 miliar)

5. "Searching" - USD 4,5 juta (sekitar Rp 66 miliar)

6. "Mission: Impossible - Fallout" - USD 3,8 juta (sekitar Rp 56 miliar)

7. "Christopher Robin" - USD 3,1 juta (sekitar Rp 46 miliar)

8. "Operation Finale" - USD 3 juta (sekitar Rp 44 miliar)

9. "Alpha" - USD 2,5 juta (sekitar Rp 37 miliar)

10. "BlacKkKlansman" - USD 1,5 juta (sekitar Rp 22 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel