Tebak Jenis Kelamin Calon Buah Hati Keenan Pearce, Netter Ingin Jodohkan dengan Anak Raisa
Instagram/ghyan
Selebriti

Istri Keenan Pearce mengunggah fotonya dengan perut yang semakin membesar.

WowKeren - Kehamilan istri Keenan Pearce, Gianni Fajr, kini telah semakin dekat dengan proses persalinan. Jika dihitung berdasarkan unggahan Gianni pada bulan April yang menyatakan usia kehamilannya 11 minggu, maka kandungan istri Keenan tersebut sekarang telah menginjak bulan ke-8.

Baru-baru ini, Gianni memamerkan perutnya yang semakin membuncit di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Gianni tampak tersenyum sambil memegang perutnya dengan kedua tangan.

Gianni tak menuliskan keterangan apapun di unggahan fotonya itu. Namun, foto tersebut telah disukai lebih dari 23 ribu pengguna Instagram dan dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainment.


Netter lantas ramai menebak jenis kelamin calon buah hati pertama Keenan tersebut. Namun, beberapa netter rupanya berseloroh agar anak Keenan nanti dapat berjodoh dengan buah hati Raisa. Seperti yang diketahui, Keenan dan Raisa sempat berpacaran selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menikah dengan pasangannya masing-masing.

"Pernah liat storynya ghyan ktanya sih cowok," komentar akun @nhash***. "Cowok, ntr anaknya raisa cewe jd dh tuh besanan," tulis akun @detee***.

"Moga anaknya jodoh sama anak Raisa," sahut akun @yuli.wahyuningsih.16***. "Ntar anaknya nikah sama anaknya raisa, trus si raisa besanan ama kenan," balas akun @pimmmm_pow***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru