Keenan Pearce Makin Getol Pamer Momen Bucin ke Terduga Pacar Baru usai Dicurigai Cerai
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Keenan Pearce kakak Pevita Pearce makin berani memperlihatkan kemesraan dengan wanita diduga kekasih baru pasca pernikahannya dengan sang istri, Ghyan diterpa kabar cerai.

WowKeren - Keenan Pearce kakak Pevita Pearce diduga telah bercerai dari sang istri, Gianni Fajri atau yang akrab dikenal Ghyan. Dugaan itu mencuat usai Keenan berbagi foto mesra bersama wanita lain ke media sosial. Sosok wanita diduga kekasih baru Keenan itu adalah Tasha Serena.

Keenan sendiri masih bungkam soal kabar perceraiannya dengan Ghyan. Sebaliknya, pria blasteran Inggris Indonesia ini malah makin getol memperlihatkan kemesraan dengan Tasha. Ia tak peduli meski meski dihujani banyak komentar kurang sedap.

Dalam InstaStory yang dibagikan, Keenan diam-diam merekam tingkah Tasha saat bermain ayunan. Ia juga menyelipkan lagu romantis milik Minnie Riperton yang bertajuk “Lovin’ You”. Tasha ikut membagikan ulang InstaStory Keenan ke Instagram-nya.

Photo-INFO

Instagram


Tak banyak keterangan yang disematkan Keenan dalam InstaStory yang ia posting hari ini, Senin (11/3). Namun, kebahagiaan di wajah Tasha saat diam-diam direkam oleh Keenan terlihat jelas.

Sayangnya, belum diketahui pasti status hubungan Keenan dan Tasha saat ini. Ghyan istri Keenan juga memilih diam dan mengunci akun Instagram pribadinya. Pevita Pearce adik Keenan juga agaknya cuek dengan pemberitaan soal sang kakak.

Diketahui, Keenan dan Ghyan resmi menikah di tahun 2018 lalu. Dari pernikahan empat tahun itu, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Benjamin dan Alma. Di lihat dari akun Instagram Keenan, foto-foto Ghyan dan kedua anak mereka juga sudah tak ada.

Karena itu, netizen makin curiga bahwasanya Keenan dan Ghyan sudah berpisah. Sampai berita ini dibuat belum ada tanggapan dari Keenan atau Ghyan. Keenan juga mematikan kolom komentar media sosialnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait