Dihujat Netter Karena Dianggap Beri Perlakuan Buruk ke Manajer, Begini Pembelaan Sunmi
Selebriti

Sunmi menuliskan postingan ini menanggapi kritikan yang ditujukan para netter kepadanya.

WowKeren - Selebriti memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Seiring dengan perhatian yang mereka terima, sesekali datang pula komentar-komentar negatif atas hal-hal kecil yang mereka lakukan, salah satunya seperti yang dialami Sunmi belum lama ini.

Sunmi membintangi variety show bertajuk "Omniscent Interfering View" di mana pelantun "Siren" itu tampil bersama manajernya. Di acara yang ditayangkan MBC Sabtu (8/9) lalu ini, Sunmi menunjukkan kedekatan dengan sang manajer yang telah bekerja dengannya selama 6 tahun.

Sang manajer terlihat mengurus segala kebutuhan Sunmi sepanjang hari mulai membangunkannya di pagi hari hingga mendinginkan makanan untuknya. Meski hubungan mereka terlihat bak ibu dan anak, namun para netter punya pandangan berbeda.

Dihujat Netter Karena Dianggap Beri Perlakuan Buruk ke Manajer, Begini Pembelaan Sunmi

MBC


Menurut para netter, Sunmi memperlakukan manajernya dengan kurang baik seolah-seolah sang manajer tak lebih penting darinya. Gara-gara ini, netter kemudian membanjiri akun media sosial penyanyi kelahiran 1992 tersebut dengan komentar negatif.

Komentar-komentar ini pun dibaca oleh Sunmi. Menanggapinya, mantan personel Wonder Girls tersebut menuliskan sebuah postingan di akun Twitter @miyaohyeah miliknya pada Minggu (9/9).

"Aku memahami kalau interpretasi orang-orang pada hal tertentu bisa berbeda tergantung dari perspektif mereka," tulis Sunmi. "Tapi aku ingin kalian tahu kalau TV hanya menampilkan porsi kecil dari keseluruhannya. Aku merasa sedih karena kolega dan teman-temanku harus melalui hal seperti ini."

Sementara itu, Sunmi baru saja comeback dengan lagu baru bertajuk "Siren" yang merupakan ciptannya sendiri. Mengulang prestasi "Gashina", lagu tersebut sukses meraih predikat all-kill di situs-situs musik digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait