Sarwendah Ternyata Pernah Diramal Pembawa Sial untuk Ruben Onsu, Ini Pengakuannya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan ramalan buruk yang sempat ia terima saat akan menikahi Sarwendah.

WowKeren - Saat ini Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Apalagi rumah tangga mereka juga telah dikaruniai putri yang lucu yakni Thalia Onsu.

Ruben dan Wendah pun kerap memamerkan kemesraan serta kebahagiaan rumah tangga mereka di akun Instagram. Namun siapa sangka kalau ternyata di awal pernikahannya, Wendah sempat diramalkan akan menjadi pembawa sial dalam kehidupan Ruben.

"Waktu gue nikah sama Wendah, dia (peramal) bilang katanya Wendah pembawa sial," ujar Ruben Onsu Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini. "Iya banyak banget (yang bilang gitu), karena usia pernikahan gue sama Wendah itu sekarang udah tujuh tahun, kalau istilah kami Ciong."

Namun Ruben tak serta-merta mempercayai ramalan tersebut. Apalagi ternyata saat ini rezekinya justru semakin melimpah semenjak menikah dan membina rumah tangga dengan Wendah. Tentunya, hal itu menunjukkan bahwa ramalan itu tak terbukti.

"Jadi buat gue, 'Apaan sih lo'. Malah buktinya gue ada rezeki dari istri gue, ada anak malah tambah lagi rezekinya. Usahanya jalan," tambahnya. "Jadi ya biarkan mereka mencari pekerjaan dengan caranya. Kan tinggal kita, mereka nggak memaksa kita untuk mempercayainya. Gitu aja sih."


Dalam kesempatan itu Ruben mengakui bahwa ia memang tak terlalu percara dengan ramalan. Tak hanya ramalan biasa, Ruben bahkan juga tak terlalu percaya dengan zodiak. Baginya sebagian ramalan karakternya menurut zodiak memang benar, tapi ada juga yang tak sesuai.

"Kalau zodiak gue 50 persen hampir (percaya). Karena kayak gue nih, sifat gue sama Cita Citata ada kemiripan," ungkap Ruben. "Karena bedanya hanya terpaut sehari, 'Iya gue juga suka gini, gue juga suka gini'. Tapi itu cuma 50 persen."

"Tapi gue nggak percaya tuh sama zodiak (misal) berteman Cancer sama ini," lanjut Ruben. "Cocoknya berteman sama ini. Alah pret."

Memiliki darah Tionghoa juga tak lantas membuat Ruben suka dengan ramalan. Justru sebaliknya, Ruben tak pernah menganggap serius sebuah ramalan. Bagi Ruben semua takdir itu sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Nggak. Walaupun gue Chinese ya," tutur Ruben. "Jadi gue nggak percaya sama ramalan kayak gitulah."

"Iya. Kadang ada orang yang bilang begini, 'Emang lo dasar orang nggak bisa di kritik'," ujar Ruben. "Loh bukannya nggak bisa dikritik, masa musibah, maut dan yang lainnya lu ramalin. Jodoh seseorang."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait